Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Sriwijaya FC Jamu Persija Jakarta Duel Si Tampan Vizcarra Vs Si Mungil Rico Juntak

Duel klasik akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang mempertemukan antara Sriwijaya FC kontra Persija Jakarta

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Duel klasik akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang mempertemukan antara Sriwijaya FC kontra Persija Jakarta, Selasa (9/7/2018) malam.

Pertarungan tersebut akan menjadi panggung bentrok antara dua kreator serangan gelandang serba bisa (Multi Talent) dari masing-masing kubu, yakni Esteban Vizcarra dan Rico Simanjuntak.

Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar saat menjamu PS Tira Jumat (06/07/2018) lalu, membuat nama Esteban Vizcarra melambung.

Pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri, naturalisasi berdarah Argentina itu 1 gol dan 1 asist dalam laga yang dimenangkan oleh tim berjuluk Laskar Wong Kito itu dengan skor 4-1.

Capaian itu membuat Vizcarra berhasil mengemas total 4 gol, bersaing dengan Mahammadou N’Diaye, Manuchekhr Dzhalilov serta Hamka Hamzah dengan capaian yang sama serta Alberto Goncalves yang telah menjadi topskorer sementara tim dengan perolehan 4 gol.

Sementara untuk urusan assist, ia hanya selisih tiga angka dari si Raja Asist Liga 1 2018 sementara dari Sriwijaya FC, yakni Makan Konate yang telah mengemas 7 assist.

“Dia memiliki awarness (kewaspadaan) yang baik, dan dan begitu juga pemain yang lain,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, Senin (09/07/2018).

Tak pelak, Vizcarra diprediksi akan kembali diturunkan kembali dalam jamuan menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran Selasa (10/07/2018) nanti.

Menarik jika publik pecinta Sriwijaya FC melihat Esteban Vizcarra beradu kepiawaiannya dengan striker Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help