News Video Sripo

Duet dengan Siti KDI, Igo Terima Tiket Calon Bintang

Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Palembang memang banyak menyita perhatian masyarakat tidak hanya di Sumse

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Palembang memang banyak menyita perhatian masyarakat tidak hanya di Sumsel, melainkan juga dari luar Sumsel.

Terlebih juri artis yang datang ke Palembang guna menjaring bakat bakat peserta yang mengikuti audisi di Dermaga Plaza Convention Centre BKB, tidak sedikit menyita perhatian, seperti IIs Dahlia, Beniqno serta Siti KDI.

Ribuan peserta audisi ini, bersaing guna mendapatkan perhatian para juri agar bisa berangkat menjadi peserta KDI 2018 di Jakarta.

Seorang peserta audisi dari Kertapati, Igo Alamsyah (23) mengatakan, untuk menjadi penyanyi khususnya dangdut memang impiannya sejak lama.

Apalagi, saat audisi KDI, Igo berkesempatan berduet dengan salah satu juri artis, yakni Siti KDI dengan membawakan lagu berjudul Cuma Kamu.

"Alhamdulillah senang sekali rasanya, saya diberikan kesempatan dengan mendapatkan Tiket Calon Bintang dan mudah-mudahan saya bisa tampil di Jakarta mewakili nama Palembang," ungkap Igo, Minggu (1/7/2018).

Salah satu kontestan yang juga mendapatkan Tiket Calon Bintang dari juri Artis, yakni, Muhammad Agung Putra Ramadhan (23) menuturkan, ia sangat senang bisa tampil dihadapan juri artis dengan membawakan sebuah lagu menggunakan alat musik piano.

"Tadi saya membawakan tuga lagu menggunakan piano, Alhamdulillah juri artis bilang, kalau lagu slow sudah memang makanan saya."

"Jadi, saya harus lebih belajar membawakan lagu yang lebih nge beat. Mudah-mudahan kami bisa mewakili nama Sumsel untuk tampil di Jakarta," jelas peserta asal Curup Bengkulu ini.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved