News Video Sripo

Ikuti Audisi KDI 2018 Warga Palembang Serbu BKB

Audisi KDI 2018 hari pertama yang diadakan oleh MNC TV di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang ramai di serbu ribuan peserta.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Audisi KDI 2018 hari pertama yang diadakan oleh MNC TV di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang ramai di serbu ribuan peserta.

Mereka sangat antusias mengantre meskipun cuaca panas dan berdesakan.

Nampak juga beberapa peserta sedang sibuk mengisi formulir untuk bekal registrasi.

Pada tahap awal ini, para peserta akan mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sudah ditentukan sesuai dengan Audition flow KDI 2018.

Ada lima tahapan audisi yang dilakukan secara langsung yaitu mulai dari registrasi, penjurian pra audisi, audisi, audisi final dan terakhir juri artis.

Tahap registrasi di lakukan di BKB sedangkan empat tahapan lainnya dilakukan di Dermaga Convention Centre (DCC). Dan artis-artis yang akan menjadi juri adalah Beniqno, Iis Dahlia, Siti KDI dan host Anwar Sanjaya.

Salah satu peserta bernama Kiki Anisa mengaku sudah mengantre sejak pagi tadi bersama teman-temanya.

"Saya pengen jadi bintang. Dengan mengikuti audisi ini saya juga bisa mendapat pengalaman dan pembelajaran yang berharga," ujarnya

Kiki mengaku sudah sering bernyanyi di beberapa acara bahkan ia pernah bernyanyi pada acara Dendang Melayu yang tayang di TVRI Palembang.

"Saya akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik, dan semoga saya lolos ke babak selanjutnya," harapnya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help