Pemilihan Bupati Empatlawang

Pendukung Paslon Pilkada Empatlawang Bentrok, Satu Orang Tewas Tertembak

Tim pendukung tersinggung dan terjadilah keributan, menyebabkan korban pada pihak tim pendukung nomor urut dua, tewas tertembak.

Pendukung Paslon Pilkada Empatlawang Bentrok, Satu Orang Tewas Tertembak
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
ilustrasi 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Keributan terjadi antara tim pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Empatlawang, di Desa Batulintang Kecamatan Ulumusi Kabupaten Empatlawang sehingga menyebabkan seorang pendukung tewas tertembak dan tiga orang tim mengalami luka, Selasa (12/6/2018) sekira pukul 17.30.

Menurut informasi dihimpun Sripoku.com keributan tersebut bermula saat adanya salah seorang tim pasangan calon yang menjelekan pasangan calon lainnya.

Tim pendukung tersinggung dan terjadilah keributan, menyebabkan korban pada pihak tim pendukung nomor urut dua, ada yang tertembak dan tewas.

" satu orang meninggal, tiga orang luka, sepertinya juga tertembak, " kata Kepala Desa Batulintang, Barlian, dihubungi Sripoku. com.

Dikatakan Barlian, saat ada keributan diduga salah satu tim pendukung nomor urut satu menggunakan senjata api sedangkan tim pendukung nomor urut dua tidak, sehingga korban berjumlah empat orang mengalami luka tembak diduga senjata api.

"mereka itu berhadap- hadapan, salah satu pihak ada senjata api sedangkan pihak lainya tidak ada senjata. Mereka itu bertemu di ujung desa, " ungkap Dia.

Saat ini kondisi keamanan di Desa Batulintang Kecamatan Ulumusi sudah kondusif.

Camat Ulumusi, Suharlan dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut.

" Memang kejadian tersebut ada, di Desa Batulintang, tadi saya sudah telpon kepala desa minta dijelaskan bagaimana kejadian terebut," ungkap Suharlan. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help