Berita Palembang

Targetkan Lego 20-an Unit Per Outlet, Segera Hadir Showroom Mazda di Jalan Basuki Rahmad

Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy mentargetkan bakal melakukan penjualan 20-an unit mobil Mazda per unit

Targetkan Lego 20-an Unit Per Outlet, Segera Hadir Showroom Mazda di Jalan Basuki Rahmad
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Maju Motor Group memamerkan unit mobil Mazda. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy mentargetkan bakal melakukan penjualan 20-an unit mobil Mazda per unit per outlet di Sumsel.

"Mazda ini bermain segmen niche market, segmen yang sedikit middle high dengan produk-produk sendiri memang bermain di agak hitech. Volume tidak terlalu banyak. Targetnya buat di Sumsel sendiri, satu outlet mungkin 20-an unit. Nanti waktu launching, kita akan bikin lebih besar."

"Selain launching di showroom juga di mall, Jadi masyarakat lebih aware bahwa Mazda sudah masuk lagi di Kota Palembang," ungkap Alvin Kennedy di Honda Maju Motor Tanjung Api Api, Minggu (10/6/2018).

Pasca tidak beroperasinya dealer Mazda Palembang akhir 2017, kini Maju Motor Group mengambil alihnya dan membuka dealer yang baru di Kota Palembang.

"Target awal tahun 2019 untuk showroom baru 3S (Sale, Service, Support) kan butuh waktu satu tahun lebih di Jalan Soekarno Hatta samping Wuling. Tapi kalau showroom sementaranya di eks Wuling 3 ruko Jalan Basuki Rahmad (depan RM Pagi Sore) itu segera."

"Itu kita lagi renovasi sehingga kita gunakan showromnya di situ dan servicenya di TAA sambil menunggu selesai dibangun 3S," kata pengusaha muda yang menurunkan bakat bisnis orangtuanya, Ko Afat.

Dijelaskan Alvin Maju Motor Group sudah MoU dengan Eurocars Motor Indonesia (EMI) untuk mengambil alih Mazda dalam penjualan.

Kalau untuk service dan spare part sudah sejak akhir tahun lalu diambil alih Maju Motor Service Authorized Workshop yang langsung tanggap melayani perawatan termasuk spare part kendaraan merk Mazda ini.

"Mazda akan kerjasama dengan kita. Kita Maju Motor Group sendiri pemain sudah cukup lama di bidang otomotif. Jadi kita tetap komitmen untuk produk-produk merek yang kita pegang juga kita yakin bahwa merek ini bukan merek sembarangan."

"Merek yang baik dan kita juga bukan hanya menjadi tugas ATPM ya. Tapi kalau sudah kita pegang, itu tugasnya dealer juga di lokal untuk menyediakan produk maupun pelayanan after sale yang terjaminlah. Kita akan ikut menjamin masalah after sale," ujar Alvin yang juga Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumsel. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help