Berita Palembang

Anak Difitnah dengan Kata-kata tak Senonoh, Ayah di Palembang Ini Lapor Polisi

Lantaran sudah difitnah Teni (40) warga jalan Balak Kelurahan 3 Ilir Kecamatan II T II Palembang ini terpaksa mendatangi Polresta Palembang

Anak Difitnah dengan Kata-kata tak Senonoh, Ayah di Palembang Ini Lapor Polisi
istimewa
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Lantaran sudah difitnah Teni (40) warga jalan Balak Kelurahan 3 Ilir Kecamatan II T II Palembang ini terpaksa mendatangi Polresta Palembang, Minggu (10/9/2018).

Maksud kedatangannya hendak melaporkan Yanti (45) warga jalan Taqwa Mata merah Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Sematang Borang Palembang, karena memfitnah anaknya dengan kata-kata tak pantas.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Teni (pelapor) mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi pada Kamis (17/5/2018) lalu sekitar pukul 16.00 di sebelah kediamannya.

Kejadian berawal saat anak pelapor sedang bermain di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama temannya, dengan tiba-tiba datang Yanti (terlapor) langsung mengatakan kepada anak pelapor dengan kata-kata tak senonoh.

Baca:

Antisipasi Mudik Lebaran 2018, Pertamina Pastikan Mudik Nyaman di Tol Fungsional Palindra

Pilu, Pakai Rompi Medisnya Razan yang Ditembus Peluru, Sang Ibu Lanjutkan Perjuangan Anaknya

Saat itu, sambungnya perkataan tersebut didengar langsung oleh Solehati (saksi) yang merupakan anak dari tetangganya.

"Saya tak terima Pak, anak saya sudah dibilang seperti itu," katanya. Ia pun berharap dengan adanya laporan yang ia buat petugas dapat menangkap terlapor yang telah memfitnah anaknya.

"Tangkap saja dia Pak, biar dia jera atas ucapan yang diucapkannya," harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dengan dugaan Pasal 311 tentang Fitnah.

"Sudah kita terima laporannya, selanjutnya masih dalam penyelidikan petugas," singkatnya. (diw)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help