Green House Kini Menjadi Daya Tarik dari MAN 1 Musirawas

Setiap pagi laksanakan kegiatan menyiram dan merawat semua tanaman-tanaman tersebut sehingga tanaman bisa tumbuh

Green House Kini Menjadi Daya Tarik dari MAN 1 Musirawas
Dok MANSAMURA
Green House di MAN 1 Musi Rawas 

MUSIRAWAS - Green House kini menjadi daya tarik dari MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA).

Walaupun ukuran Green House ini terbilang memanfaatkan lahan kosong sekarang ditanam berbagai tanaman hias, buah-buahan yang beraneka jenis ada ditanamkan di halaman madrasah, Kamis (07/06/2018).

Dengan adanya kegiatan Green House ini bisa memberikan suasana asri dan indah dipandang mata, sehingga secara perlahan madrasah menjadi nuasa madrasah perkebunan sesuai dengan program kepala madrasah Buchari SAg, "MANSAMURA unggul perkebunan dan pertanian".

Buchari menyampaikan untuk para siswa/i, guru dan pegawai MANSAMURA harus bisa ikut berpartisipasi merawat tanaman-tanaman dengan baik.

Setiap pagi laksanakan kegiatan menyiram dan merawat semua tanaman-tanaman tersebut sehingga tanaman bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

"Dengan begitu udara atau oksigen yang dihasilkan tanaman-tanaman menjadi lebih segar dan proses belajar mengajar lebih nyaman," ungkapnya.

Teruslah giat kita melakukan penghijauan, saya ingin siswa/i merasa nyaman dalam proses belajar dan mengajar.

"Dengan adanya Green House saya berharap MAN 1 Musirawas ini terlihat indah dan siswa/i merasa senang karena lokasi tempat belajar tidak gersang," tuturnya.

Penulis :Siti Hernika adalah admin Jurnalis MANSAMURA (MAN 1 Musi Rawas)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help