Berita Muaraenim

Pasar Murah PT Rompoen Enam Bersaudara Laris Manis Diserbu Masyarakat Sungai Rotan Muaraenim

Ratusan warga Desa Sukarami Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel) menyerbu adanya

Pasar Murah PT Rompoen Enam Bersaudara Laris Manis Diserbu Masyarakat Sungai Rotan Muaraenim
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Walaupun panas dan puasa masyarakat kecamatan sungai rotan hadir di pasar murah, Senin (4/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ratusan warga Desa Sukarami Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel) menyerbu adanya pasar murah yang mengadakan perusahaan kelapa sawit PT. Rompoen Enam Bersaudara untuk masyarakat sekitar, Senin (4/6/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan kantor Camat Sungai Rotan, tampak antusias masyarakat yang tinggi datang ke pasar murah, bahkan sebelum mulai masyarakat sudah berkumpul di lapangan kantor camat tersebut.

Dijual dalam satu paket beruapa dua kilo tepung terigu, dua kilo gula pasir, dua kilo minyak sayur, dua botol sirup dengan total 900 paket lebih yang dibagikan kemasyarakat sekitar.

Dengan Suasana walaupun panas dan puasa masyarakat kecamatan sungai rotan hadir di pasar murah, Senin (4/6/2018).
Dengan Suasana walaupun panas dan puasa masyarakat kecamatan sungai rotan hadir di pasar murah, Senin (4/6/2018). (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

Dengan tema 'Rompoen Enam Bersaudara Peduli. Berbagi adalah ungkapan syukur yang didasari niat tulus dan ikhlas' menjadikan bahwa berbagi adalah sebuah rasa syukur yang setulusnya tanpa mengharapkan pamrih.

Senior Manager PT Roempoen Enam Bersaudara, Windra Y Tarigan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan per dua tahun sekali ini menjadikan semangat kita untuk berbagi kepada sesama, terlebih lagi antusias mereka yang sangat luar biasa menjadikan ini kegiatan yang positif.

"Sangat bersyukur semuanya ludes habis dibeli masyarakat, ini sebuah tujuan yang baik untuk membantu ataupun berbagi kepada masyarakat sekitar," jelasnya, Senin (4/6/2018).

Baca: MMSC TAA Kebanjiran Mobil Mau Lebaran, Diskon Jasa dan Spare Part

Lanjutnya, berbagi dan peduli pada masyarakat yang membutuhkan dan ini untuk generasi masa depan yang lebih baik. Walaupun panas tapi masyarakat tetap datang dan mengantri.

"Panas, puasa masyarakat tetap hadir ke pasar murah yang kita adakan, ini sungguh luar biasa," ujarnya.

Maysaroh, warga sekitar yang mengatakan bahwa, adanya pasar murah seperti ini di setiap tahun sangat membantu dirinya bahkan masyarakat luas, bagaimana tidak harga murah, kualitas baik, dan kuantitas yang banyak menjadi pilihan utama.

"Tidak masalah datang sedikit awal, yang penting kita mendapatakan bahan pokok yang bagus dan murah, apalagi kan ini setahun sekali dilaksanakan oleh perusahaan ini," ucapnya. 

Baca: PT Roempoen Enam Bersaudara Gelar Pasar Murah dan Bantu Sekolah Tingkatkan Pendidikan

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help