SFC Update

Sriwijaya FC Waspadai Pemain Prancis Ini Saat Jamu Persela : Menanti Duelnya Dengan N'Diaye 

Laskar Wong Kito akan menjamu Persela Lamongan yang diatas kertas merupakan tim dengan agresifitas gol yang cukup tinggi.

Sriwijaya FC Waspadai Pemain Prancis Ini Saat Jamu Persela : Menanti Duelnya Dengan N'Diaye 
SRIPOKU.COM/RESHA
Para pemain Sriwijaya FC mendengarkan arahan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan saat latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC kembali diuji dalam menghadapi laga pekan ke-12 Liga 1 2018, Sabtu (2/6/2018) besok.

Laskar Wong Kito akan menjamu Persela Lamongan yang diatas kertas merupakan tim dengan agresifitas gol yang cukup tinggi.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memiliki sederet pemain asing yang haus akan angka dari lawan dihadapinya.

Dan juga, mereka didukung dengan permainan apik di sisi sayap yang siap untuk menciptakan peluang berbahaya dari berbagai arah.

Baca: Senasib dengan Sriwijaya FC, Persib Juga Kalah oleh Gol Bunuh Diri

“Individu mereka punya kualitas, terutama pemain asingnya yang permainannya sangat stabil, ditopang oleh pemain lokal yang memiliki motivasi,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, Jumat (1/6/2018).

Berdasarkan catatan, tim yang ditukangi Aji Santoso itu berhasil mendulang 19 gol selama 11 pekan liga bergulir. Tiga diantaranya pemain asing menjadi penyumbang terbesar, yaitu Loris Arnaud (6 gol), Diego Assis (4 gol), dan Shohei Matsunaga (4 gol) yang akan menjadi momok menakutkan saat laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang digelar.

Namun, tidak hanya ketiga pemain itu saja yang berpeluang menciptakan ancaman di tengah pertandingan tadi.

Masih ada beberapa pemain, sebut saja Sugeng Effendi, Guntur Triaji, Walace hingga Al Ayubi serta beberapa pemain sayapnya yang siap memberikan assist dan gol untuk mencuri poin dari markas Laskar Wong Kito nantinya.

Baca: Tiga Kiper Sriwijaya FC Latihan Performa untuk Memperebutkan Posisi Teja Paku Alam

“Apalagi, Persela merupakan tim yang sudah dapat gripnya. Mereka sudah sangat memahami secara taktik bagaimana bertahan dan menyerang,” tegas pelatih yang akrab disapa RD itu.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help