Ramadan 2018

IHGMA Gelar Tarawih Keliling di Batiqa Hotel Palembang

Hari ini kita tidak akan berkumpul bersama kalau tidak ada dukungan teman-teman pegawai hotel dan teman-teman asosiasi

IHGMA Gelar Tarawih Keliling di Batiqa Hotel Palembang
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Tarawih keliling (Tarling) yang dilaksanakan oleh Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) di Batiqa Hotel Palembang, Kamis (31/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tarawih keliling (Tarling) yang dilaksanakan oleh Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) kembali dilakukan di Batiqa Hotel Palembang, Kamis (31/5/2018).

Rangkaian hari kelima belas puasa tersebut dimanfaatkan oleh asosiasi GM Hotel yang ada di Kota Palembang untuk berbagi berkah selama bulan suci Ramadan.

Acara yang digagas sejak awal Ramadan 1439 Hijriah tersebut, bekerja sama dengan Darut Tauhid Peduli dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan Ramadan dengan melakukan buka bersama sekaligus ibadah bersama.

Dalam kata sambutannya Marlina Bustami (GM) Batiqa Hotel Palembang, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan dari berbagai macam hotel yang tergabung dalam Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA).

Baca: Sriwijaya FC Waspadai Pemain Prancis Ini Saat Jamu Persela : Menanti Duelnya Dengan NDiaye 

"Kami ucapkan atas partisipasi teman-teman asosiasi yang telah datang, bukan hanya memeriahkan bulan suci ramadan, melainkan juga berkumpul dalam silaturahmi ini," ujarnya.

Dikatakan Marlina, acara silaturahmi ini tidak akan berhasil tanpa dukungan pegawai hotel dan tim asosiasi yang telah mensuport Batiqa Hotel untuk terus bersinergi bersama.

"Hari ini kita tidak akan berkumpul bersama kalau tidak ada dukungan teman-teman pegawai hotel dan teman-teman asosiasi yang telah mendukung secara penuh. Kita berharap silahturahmi hari ini mendapatkan barokah dari Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Sarmad, ketua panitia pelaksanaan Tarawih Keliling mengungkapkan acara berbuka puasa dan tarawih keliling menjadi acara rutin setiap hotel untuk melakukan kebaikan di bulan suci Ramadan.

Tarawih keliling (Tarling) yang dilaksanakan oleh Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA)  di Batiqa Hotel Palembang, Kamis (31/5/2018).
Tarawih keliling (Tarling) yang dilaksanakan oleh Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) di Batiqa Hotel Palembang, Kamis (31/5/2018). (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)

Baca: BREAKING NEWS : Kecelakaan di Kawasan Tridharma, 1 Driver Ojek Online Wanita Jadi Korban

Diharapkan dari acara ini dapat dilakukan secara terus menerus hingga tahun berikutnya.

"Festival tarling merupakan acara buka puasa dan tarawih bersama yang diprakarsai oleh IHGMA bekerja sama dengan Daarut Tauhiid Kota Palembang."

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar hotel-hotel yang ada di Kota Palembang."

"Nantinya, insya Allah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, selama bulan Ramadan," ujar Sarmad.

Selain itu, Batiqa Hotel selaku tuan rumah memfasilitasi kegiatan Tarling dengan kegiatan ceramah dan doa bersama yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat berjemaah.

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved