Ramadan 2018

Tenant Delami Beri Diskon Hingga 80 Persen Semua Jenis Produk, Stok Melimpah

Lebaran tinggal dua pekan lagi dan Anda belum menentukan pilihan pakaian lebaran, tak perlu bingung karena tenant Delami

Tenant Delami Beri Diskon Hingga 80 Persen Semua Jenis Produk, Stok Melimpah
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Tenant Delami Palembang Indah Mall (PIM) memberikan promo potongan harga menarik pada Ramadan dan Lebaran 2018. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lebaran tinggal dua pekan lagi dan Anda belum menentukan pilihan pakaian lebaran, tak perlu bingung karena tenant Delami Palembang Indah Mall (PIM) memberikan potongan harga hingga 80 persen.

Tak tanggung-tanggung produsen pakaian asal Kota Kembang ini memberlakukan diskon untuk semua merek seperti The Executive, Wood, Et Cetera, Colorbox dan Wrangler serta Tira.

Retail Supervisor Delami Palembang dan  Bengkulu Mariani mengatakan penawaran harga tersebut khusus diadakan jelang Ramadan hingga Lebaran yakni mulai 4 Mei sampai 30 juni 2018.

"Dari sebelum Ramadan kami berikan harga terbaik bagi masyarakat. Beragam merek menawarkan diskon yang menarik hingga 80 persen," ujarnya, Minggu (27/5/2018).

Baca: Modus Pura-pura Membantu, Pria Asal Banten ini Rampas Kartu ATM Warga Lubuklinggau

Mariani menambahkan untuk mendapatkan potongan harga tersebut pelanggan tidak harus melakukan transaksi minimum belanja.

Semua jenis pakaian mulai dari kemeja pria dan wanita, kaus, rok sampai celana denim dapat dibawa pulang dengan harga yang terjangkau.

Merek The Executive khusus untuk busana pria mematok harga Rp 379.000 1.199.000 sedangkan untuk busana wanita Rp 259.000 - Rp 479.900.

Baca: Begini Jadinya Make Up Meghan Markle Diterapkan ke Pengantin Indonesia, Tidak Ada Aura Manten?

Sedangkan untuk untuk busana merek lain mulai dari 59.000 - Rp 899.00 per potong.

"Konsumen bisa berbelanja produk pakaian apa saja dan akan langsung mendapatkan potongan harga," tambahnya.

Meskipun baru memasuki pekan kedua Ramadan namun penjualan di tenant busana ini telah mengalami kenaikan penjualan yang cukup diacungi jempol.

Tak hanya pakaian pria, pakaian wanita dan remaja pun sudah mulai dicari konsumen setianya.

Baca: Satlantas Polres Lahat Gelar Razia Disiplin Berkendara, Puluhan Truk Tanpa Nopol Ditilang

"Alhamdulillah di pekan ini ada peningkatan biarpun belum signifikan. Kalau dipresentase naiknya sekitar  55-65%," katanya.

Mariani melanjutkan untuk menyikapi lonjakan permintaan pada Minggu terakhir Ramadan, pihaknya mengaku telah mengantisipasinya dengan menambah stok agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi.

"puncaknya di seminggu puasa terakhir biasanya permintaan naik 90-100% bahkan lebih. Nanti akan ada penambahan dari gudang khususnya merek Tira Jeans," katanya. 

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved