Berita OKI

Komunitas YNCI Kayuagung OKI Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara

Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membagikan takjil pada pengendara.

Komunitas YNCI Kayuagung OKI Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) membagikan takjil, makanan berbuka puasa di Simpang Srikelang Kayuagung OKI. 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Menjelang berbuka puasa yang ke -11 Ramadan, Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membagikan takjil pada pengendara dan anak-anak di jalan yang sempat disambangi oleh tim YNCI, Minggu (27/5/2018).

Pembagian takjil tersebut difokuskan di dalam kota, persisnya di simpang tiga Srikelang Jalan Letnan Muchtar Saleh dan Jalan Merdeka.

Kegiatan ini sederhana tapi bermanfaat bagi warga yang hendak berbuka puasa. Karena isi kotak tersebut ada 3 butir buah kurma, minuman ringan, snack.

Kegiatan positif ini sangat menarik perhatian warga, karena anak motor yang mengatasnamakan Komunitas YNCI Kayuagung, orangnya rama-rama dan sopan santun dalam berkendara.

Ketua YNCI Kabupaten OKI, Edo didampingi H Harun mengatakan, kegiatan ini sudah lama direncanakan.

Komunitas YNCI berbagi rezeki kepada warga yang beruntung melintas di Simpang tiga Srikelang.

Tak hanya kegiatan pembagian takjil saja, nanti ada santunan terhadap anak yatim dan orang yang tergolong kurang mampu.

"Jadi disini kita merasakan bagaimana orang-orang membutuhkan pertolongan kita, selagi kita bisa mengapa tidak akan kita lakukan dengan ikhlas dan tulus," ujar Edo yang berterimakasih atas kekompakan komunitas YNCI Kayuagung yang telah bekerja dan terus mematuhi peraturan berlalulintas dalam berkendara," timpal Harun.

Terpisah warga Kayuagung, Palo mengaku bersyukur atas pemberian takjil kepada dirinya. Sebab baru kali ini dirasakan perhatian dari komunitas motor yang melakukan kegiatan positif dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa.

"Saya awalnya kaget, saya kira ada razia," ungkap Palo ternyata ada komunitas yang menggenakan baju jaket hitam dan motor NMAX membagikan kotak makanan.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved