SFC Update

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSIS Semarang Malam Ini, Awas Kecepatan Pemain Ini!

SFC sendiri juga diakuinya akan memberikan masalah bagi lini pertahanan PSIS karena memiliki penyerang yang berbahaya.

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSIS Semarang Malam Ini, Awas Kecepatan Pemain Ini!
net
Sriwijaya Fc vs PSIS Semarang 

SRIPOKU.COM - Setelah kalah di laga terakhirnya, Sriwijaya FC bertekad mengamankan kemenangan saat menjamu PSIS Semarang, Selasa (22/8) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Poin penuh atas tamunya ini tidak hanya sebagai pelipur lara, namun juga modal untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Saat ini laskar wong kito masih tertahan di peringkat 6, tertinggal 4 poin dari Persipura Jayapura yang kokoh di pemuncak klasemen dengan poin 17, sedangkan PSIS terjerembab di zona degradasi dan hanya unggul 2 poin dari Arema di posisi juru kunci.

Namun senada dengan tuan rumah, PSIS Semarang juga datang ke Palembang dengan misi mencari poin pengganti setelah mengejutkan takluk atas tamunya PS Tira dengan skor 0-2, (17/5) lalu.

Pelatih SFC, Rahmad Darmawan menyebut meski unggul dari komposisi pemain ataupun posisi di klasemen sementara, anak asuhnya tidak bisa menganggap remeh laskar Mahesa Jenar yang dinilainya sangat berkembang musim ini.

Baca:

Ya Allah, Ini Detik-detik Adara Taista Sakaratul Maut Usai Shalat Subuh Ternyata Kata Terakhirnya

Waw! 7 Pria Ini Ternyata Pernah Beradu Kasih Dengan Dewi Perssik, No 3 Hingga Dicemburui Istri!

Bahkan eks pelatih timnas Indonesia ini menilai beberapa pemain PSIS dapat mampu memberikan ancaman saat kedua tim bentrok nanti.

“Kami sangat respek dengan lawan, PSIS lawan yang sulit ditebak dan ketiga bermain bagus mereka sangat mengejutkan seperti saat bertemu Bhayangkara,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menyoroti fokus anak asuhnya yang kerap lengah di penghujung pertandingan.

“Kemarin kami kalah karena 1 kesalahan, sekarang transisi dari menyerang ke bertahan sangat menjadi perhatian,” ujarnya saat sesi pre post match, Senin (21/5) sore.

Di sisi lain, pelatih PSIS Semarang Alberto Vincenzo Annese menyebut anak asuhnya datang dengan rasa lapar dan marah usai tidak memperoleh poin di 2 laga terakhirnya.

Halaman
12
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved