Kunjungi Pasar Bedug, Fitri Agustinda Ajak Pedagang Terus Jaga Kualitas Kebersihan Makanan

Sebagai ciri khas saat bulan puasa masyarakat Indonesia khususnya di Kota Palembang, terus mempertahankan tradisi pasar Beduk

Kunjungi Pasar Bedug, Fitri Agustinda Ajak Pedagang Terus Jaga Kualitas Kebersihan Makanan
istimewa
Calon Wakil Walikota Palembang no. 1. Fitrianti Agustinda secara langsung berkunjung ke pasar Beduk simpang tiga jalan Letda A. Rozak Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kalidoni, Senin (21/05/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Ciri khas saat bulan puasa masyarakat Indonesia khususnya di Kota Palembang, terus mempertahankan tradisi Pasar Beduk sebagai semarak nuansa bulan Ramadhan yang menyajikan menu untuk berbuka puasa.

Dalam hal ini Calon Wakil Walikota Palembang nomor 1 Fitrianti Agustinda secara langsung berkunjung ke pasar Beduk simpang tiga jalan Letda A. Rozak Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kalidoni.

Antusias masyarakat saat bertemu Cawawako Fitri menambah kehangatan sembari menunggu bedug berbuka puasa.

Menurut Indrawati salah satu pedagang mengatakan ibu Fitri menyempatkan diri berbelanja beberapa menu untuk berbuka puasa di antaramya pempek, kue dan laksan yang menjadi menu andalan khas Kota Palembang.

"Alhamdulilah jualanan aku ado banyak yang dibeli olehnya, jadila untuk penglaris hari ini. Pemimpin wanita seperti inilah yang wajib kita pilih, kareno sesamo betino ne tau hargo pokok pasar yang naek dan turun ne. Minimal tau hargo isi dapur,"katanya Senin, (21/5/2018) saat melayani pembali.

Lanjutnya, kepada ibu kami harapkan lanjutkan program bantuan modal untuk pedagang yang diberikan tanpa bunga. Kami siap memenangkan Harno-Fitri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang, karena program mereka benar-benar nyata dan terasa.

Untuk itu kami mengharapkan sekali agar pedagang kecil seperti kami ini bisa dibantu dan mendapatkan semua untuk ke depannyo.

Baca:

Butuh Penanganan Ekstra, 2 Trainset LRT Segera Dikirim Kembali dari Madiun ke Palembang

Dibully Netter Gegara Berat Badan, Audy Item Geram Hingga Beri Jawaban Seperti ini! Waduh

Calon Wakil Walikota Palembang no. 1. Fitrianti Agustinda secara langsung berkunjung ke pasar Beduk simpang tiga jalan Letda A. Rozak Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kalidoni.
Calon Wakil Walikota Palembang no. 1. Fitrianti Agustinda secara langsung berkunjung ke pasar Beduk simpang tiga jalan Letda A. Rozak Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kalidoni. (istimewa)

Baca:

Alamak, Sidang Cerai Abdee Slank & Anita Desy Ditunda Hanya Karena Hal Ini, Netter : Lelah Kayaknya!

Membongkar Tarif Ceramah Ustaz TV Sama Seperti Penyanyi. Tarif Ustaz Abdul Somad Bikin Melongo

Di tempat yang sama, Ifan (48) salah satu penjual pempek panggang yang setiap tahunnya berjualan di pasar beduk simpang tiga Pusri menurutnya, hari ini berkah sekali banyak pembeli yang datang salah satunya ibu Fitri yang secara langsung membeli pempek panggang saya.

Halaman
12
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help