Berita OKU Timur

212 Mart Belitang Resmi Dibuka Bekerjasama dengan Yayasan At-Taqwa Gumawang

Pusat perbelanjaan dengan sistim syariah dengan label 212 Mart saat ini sudah ada di Kabupaten OKU Timur tepatnya di Kecamatan Belitang.

212 Mart Belitang Resmi Dibuka Bekerjasama dengan Yayasan At-Taqwa Gumawang
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bupati OKU Timur, HM Kholid MD usai meresmikan 212 Mart Belitang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Pusat perbelanjaan dengan sistim syariah dengan label 212 Mart saat ini sudah ada di Kabupaten OKU Timur tepatnya di Kecamatan Belitang.

212 Mart yang telah diresmikan oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD beberapa waktu lalu bernama 212 Mart At Taqwa.

Pusat perbelanjaan perwakilan koperasi surya barokah Palembang Darussalam, yang sebelumnya sudah mendirikan beberapa gerai 212 mart di beberapa titik strategis di Kota Palembang.

Sedangkan untuk 212 mart yang ada di Belitang bekerjasama dengan yayasan At Taqwa Gumawang.

"Untuk saat ini jumlah anggota 212 Marta lebih dari 100 orang," ungkap Rita salah satu pengurus 212 Mart At Taqwa Senin (21/5).

Menurut Rita, dalam menjalankan usahanya 212 Mart At Taqwa menggunakan sistim syariah sehingga keuntungan yang dihasilkan akan dibagi dengan seluruh anggota melalui Sisa Hasil Usaha (SHU) yang akan dilaksanakan setiap tahun.

Dikatakan Rita, banyak keuntungan saat berbelanja di 212 Mart Belitang. Selain disisihkan untuk Infaq , pembeli juga sekaligus akan bersedekah dan untuk kepentingan biaya syiar agama.

"Sedangkan untuk anggota aktif yang berbelanja secara rutin di 212 Mart At Taqwa Belitang akan mendapatkan keuntungan berupa tambahana poin belanja. Konsepnya dari umat oleh umat dan untuk umat," katanya. (hen).

Penulis: Evan Hendra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help