Berita OKU Selatan

Peringati Hari Kesatuan Gerak, Tim TP PKK OKU Selatan Utamakan Suasana Kerukunan dalam Keluarga

Peringati hari kesatuan gerak (HKG) ke-46 Tahun 2018 Tim Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

Peringati Hari Kesatuan Gerak, Tim TP PKK OKU Selatan Utamakan Suasana Kerukunan dalam Keluarga
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Ketua Tim TP PKK gelar kegiatan hari HKG di Gedung Kesenian Muaradua. Selasa (8/5/2018 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Peringati hari kesatuan gerak (HKG) ke-46 Tahun 2018 Tim Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan ikut andil dalam menciptakan kedamaian dan kerukunan keluarga.

Peringatan HKG yang dilaksanakan di gedung Kesenian Muaradua dengan tema kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk wujudkan Indonesia damai, yang menjadi peran dari TP PKK.

Ketua Tim TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan sambutan penyampaian ketua Umum PKK Tjahjo Kumolo di setiap peringatan HKG mengenai peran PKK dalam rumah tangga.

Peserta Anggota  Tim TP PKK Peringati hari HKG Ketua di Gedung Kesenian Muaradua. Selasa (8/5/2018)
Peserta Anggota Tim TP PKK Peringati hari HKG Ketua di Gedung Kesenian Muaradua. Selasa (8/5/2018) (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Baca:

Ibunda David Noah Bongkar Perilaku Keji Gracia Indri Kepada Putranya. Kisahnya Bikin Nyesek

Sudah Disediakan TPS Tapi Masih Buang Sampah Diluar, Pemkab Lahat Sayangkan Prilaku Masyarakat

"Dalam usianya yang sudah ke-46 tahun ini bagaimana PKK dapat lebih giat lagi dalam sebuah keluarga dalam menjalankan fungsinya sesuai dengan sambutan ketua umum PKK Tjahjo Kumolo" Kata Isyana.

Menghadapi tahun Politik Tim TP PKK di himbau berada di tengah-tengah untuk menciptakan keluarga yang nyaman dan tentram.

"Karena Pilkada serentak dan Pilpres sebentar lagi, bagaimana PKK di himbau untuk ikut andil dalam menciptakan keluarga nyaman dan tentram, yang akan berpengaruh pada politik kedepan"tambah Ketua Tim TP PKK Isyana Lonetasari Popo saat diwawancara, Selasa (8/5/2018).

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali, MB Commerce, dalam peringatan HKG Tim TP PKK mendukung penuh kegiatan oleh PKK menjelang tahun Politik.

"Terkadang memang benar tahun politik dapat memecah belah, kadang-kadang tidak stabil di rumah berbeda pilihan," kata Popo .

Dikatakan Bupati, ia mendukung penuh Tim TP PKK sesuai dengan tema kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk wujudkan indonesia damai, pilkada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dapat berjalan dengan baik.(*)

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help