Pjs Walikota Palembang Instruksikan OPD Tingkatkan Pengawasan

Hal ini disampaikan saat Apel Gabungan Pemerintah Kota Palembang di pelataran Benteng Kuto Besak, Senin (7/5).

Pjs Walikota Palembang Instruksikan OPD Tingkatkan Pengawasan
Sripoku. com /Yandi Triansyah
Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib memberika penghargaan kepada OPD 

Laporan Wartawan Sripoku.com Yandi Triansyah 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - -  Pjs Walikota Palembang Dr H Akhmad Najib SH MHum menginstruksikan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan disiplin dan pengawasan terhadap seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang.

Hal ini disampaikan saat Apel Gabungan Pemerintah Kota Palembang di pelataran Benteng Kuto Besak, Senin (7/5).

"Banyak prestasi yang berhasil diraih Pemerintah Kota Palembang. Semuanya itu berkat kerja keras dan disiplin seluruh pegawai. Oleh karena itu saya mengajak seluruh pimpinan OPD dan pegawai untuk saling peduli dan melakukan pengawasan dalam peningkatan disiplin," ujarnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Palembang telah meningkatkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) bagi para ASN serta menaikan honor non ASN. Kenaikan tersebut harus dijadikan ekstra motivasi dalam meningkatkan etos kerja dan disiplin seluruh pegawai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Palembang, sebab selama saya menjadi Pjs Walikota berbagai prestasi membanggakan berhasil diraih. Mulai dari Juara Perencanaan Pembangunan tingkat Nasional dan tingkat Sumsel, hingga juara umum MTQ tingkat Sumsel untuk ketiga kalinya berturut-turut," imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Pjs Walikota, seluruh jajaran pemerintah kota palembang harus bekerja keras dan cepat untuk mengejar berbagai ketertinggalan di berbagai aspek. Hal ini akan dapat terwujud bila seluruh perangkat ASN Kota Palembang dapat berkoordinasi serta bersama-sama menjalankan tupoksi dan tanggung jawabnya secara baik.

Dirinya mengingatkan seluruh ASN untuk senantiasa menyadari bahwa Kota Palembang merupakan barometer dan panutan bagi daerah lain. Terlebih dalam waktu dekat, Palembang akan menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games 2018.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Walikota Palembang menyerahkan trofi dan penghargaan bagi pemenang lomba kelurahan terbaik tingkat Kota Palembang. Pada ajang ini, Kelurahan Kalidoni berhasil menjadi terbaik 1, disusul Kelurahan 9 Ilir pada posisi 2, dan Kelurahan Talang Semut di tempat ketiga. Selain itu, Kelurahan Alang Alang Lebar menjadi juara harapan 1, disusul Kelurahan Sukodadi sebagai harapan 2, kemudian Kelurahan Tuan Kentang sebagai harapan 3.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help