SriwijayaPost/

Jalani Rawat Inap, Bripda Ranu Mengaku Dipukuli Atasan

Bripda Ranu Pranata, angota Polres Musi Rawas (Mura), kini terbaring menjalani rawat inap di RS Islam Siti Khadijah Palembang

Jalani Rawat Inap, Bripda Ranu Mengaku Dipukuli Atasan
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Brida Ranu Pranata yang kini terbaring menjalani rawat inap di RS Islam Siti Khadijah Palembang Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (16/4/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bripda Ranu Pranata, angota Polres Musirawas (Mura), kini terbaring menjalani rawat inap di RS Islam Siti Khadijah Palembang Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Selasa (16/4/2018).

Bripda Ranu menjalani perawatan akibat luka memar pada tubuh dan kepalanya. Luka yang dialami polisi muda ini diduga telah dianiaya oleh atasannya di Polres Musirawas.

Ramai Yudin (49), ayah Bripda Ranu tak terima atas kondisi yang dialami anaknya. Sebagai seorang ayah, Ramai melaporkan atasan anaknya yang berpangkat perwira ke SPKT Mapolda Sumsel.

Ramai Yudin melaporkan Ipda N yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Bripda Ranu. Laporan Ramai Yudin diterima petugas dengan laporan nomor STTLP/ 305/IV/SPKT/2018.

Ramai sangat menyayangkan penganiayaan yang dilakukan oleh Ipda N kepada anaknya hingga menyebabkan anaknya dirawat di rumah sakit.

Baca: Lama Dikeluhkan Warga, Anggota DPRD Empatlawang Pastikan Air PDAM Mengalir Lancar di Pendopo 

"Saya berharap dengan laporan ini, terlapor dapat mempertanggung jawabannya. Karena tindakan terlapor sangat dihukum sesuai dengan perbuatan tidak sesuai sebagai seorang pimpinan," ujarnya.

Ditemui di ruang rawat inap, Bripda Ranu Pranata menceritakan bahwa kejadian dugaan penganiayaan yang dialaminya berawal ketika berdinas di Satlantas Polres Musirawas Jumat (13/4/2018) lalu.

Ketika itu, Bripda Ranu Pranata mendapatkan Sprin Pengamanan dari Kanit Dikyasa untuk bertugas di Jalan Marga Mulya tepatnya di rumah pribadi Bupati Musirawas.

Baca: Peter Butler Sebut Ini Kunci Keberhasilan Persipura Menahan Imbang SFC

Halaman
12
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help