KPU Pagaralam Jamin Semua Paslon Akan Diberlakukan Adil Saat Debat Publik

Debat Publik semua Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam segara digelar.

KPU Pagaralam Jamin Semua Paslon Akan Diberlakukan Adil Saat Debat Publik
SRIWIJAYA POST/WAWAN SEPTIAWAN
Debat publik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Debat Publik semua Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam segara digelar.

Dijadwalkan debat publik akan digelar pada 27 Maret 2018 mendatang di Aula SD 74 Model Kota Pagaralam.

Untuk itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam memastikan bahwa Debat Publik paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam akan berjalan dengan lancar dan kondusif.
Pasalnya pengamanan ekstra akan dilakukan.

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi saat dihubungi Sripoku.com, Rabu (14/3/2018) mengatakan, untuk tekhnis debat yang sama dengan debat publik setiap paslon didaerah lain.

"Nantinya setiap paslon diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misi mereka. Nanti juga akan ada sesi tanya jawab baik dari fanelis maupun sesama paslon," jelasnya.

Segala sesuatu baik itu materi debat atau tema debat semuanya akan diatur oleh even organizer (EO) dan debat ini juga akan disiarkan langsung melalui video live stereaming Facebook dan Yuotube dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

"Debat ini merupakan kesempatan setiap paslon untuk menyampaikan dan mempertajam visi dan misi mereka untuk mengajak masyarakat memilih," ujarnya.

Nantinya setiap paslon akan diberlakukan sama atau adil baik itu waktu yang diberikan untuk menyampaikan visi dan misi. Bahkan waktu untuk menjawab pertanyaan dari fanelis dan sesama paslon tidak akan dibedakan oleh moderator.

"Kita membatasi setiap tim pemenangan yang boleh masuk kedalam ruang debat hanya 50 orang setiap pasang calon," tegasnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help