Pemilihan Walikota Palembang

Jika Kembali Menjabat, Pasangan Harfit Janji Lanjutkan Program Revitalisasi Pasar

Proses revitalisasi pasar nampaknya tidak main-main dilakukan oleh pasangan Harfit. Pasalnya program revit

Jika Kembali Menjabat, Pasangan Harfit Janji Lanjutkan Program Revitalisasi Pasar
Sripoku.com/ Rangga Efrizal
Calon wakil walikota Palembang atau kerap disapa Finda melakukan kunjungan ke pasar Padang Selasa dan Pasar Soak Bato Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Efrizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Proses revitalisasi pasar nampaknya tidak main-main dilakukan oleh pasangan Harfit.

  Pasalnya program revitalisasi menjadi salah satu prioritas pengembangan ekonomi rakyat yang dilakukan Fitrianti Agustinda bersama Harnojoyo.

Hal ini dilakukan untuk mensejahterakan para pedagang yang ada sekaligus  membuat pembeli menjadi nyaman sehingga perekonomian dapat berputar.

Revitalisasi ini sebelumnya telah dilakukan oleh kedua pasangan calon  walikota Palembang tersebut di beberapa pasar yang ada di Kota Palembang.

"Kedepan akan ada pasar yang akan kembali direvitalisasi. Karena itu bagian dari program saya bersama H. Harnojoyo dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Palembang," jelas Fitri usai berkunjung ke Pasar Soal Bato, Kelurahan Bukit 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Menurut Wakil Walikota non aktif tersebut, keberadaan pasar tradisional dan pedagang kecil, menjadi dasar pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Untuk itu, perlu ada perhatian khusus terhadap kondisi pasar.

Perhatian pun tidak hanya secara fisik, sejak tahun 2017 lalu, diadakan sekolah Pasar untuk para pedagang Pasar Rakyat Soak Bato Palembang, yang dibuka secara resmi oleh Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan, Srie Agustinda di Palembang beberapa waktu lalu.

"Kedepan pasar di Palembang semakin baik.

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved