Awalnya Ingin Gunting Rambut dan Makan Ayam Bersama. Tapi Lama-lama tak Tahan. Hingga Tragedi Itu

Kita telah melakukan rekonstruksi adegan dan kalau tersangka ingin melakukan pra peradilan itu haknya

Awalnya Ingin Gunting Rambut dan Makan Ayam Bersama. Tapi Lama-lama tak Tahan. Hingga Tragedi Itu
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Rekonstruksi kasus pembunuhan Aldi alias Badek alias Cika, seorang waria bekerja di salon yang dibunuh oleh pemuda berumur 19 tahun bernama Hadian, Jumat (23/2/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sempat heboh kasus pembunuhan Aldi alias Badek alias Cika, seorang waria bekerja di salon yang dibunuh oleh pemuda berumur 19 tahun bernama Hadian warga Desa Perambahan Kabupaten Banyuasin.

Polsek Sukarami Palembang melakukan rekonstruksi adegan pembunuhan di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar tepatnya di Salon Kiki, Jumat (23/2/2018).

Rekonstruksi adegan yang sebanyak 43 adegan itu berjalan alot.

Tahapan demi tahapan dilakukan oleh pihak kepolisian dengan sangat hati-hati.

Awal kejadian bermula saat korban sedang menyambangi salon untuk menggunting rambut dan makan ayam bersama terlebih dahulu.

Namun korban tak kuasa menahan nafsu hingga melakukan pelecehan seksual terhadap tersangka.

Tetapi karena tidak setuju dengan korban, tersangka mengambil tabung gas tiga kilogram lalu memukul dari ke belakang menggunakan tabung gas tersebut.

Lalu tersangka menggunakan sprei dan menekan kepala korban selama dua menit untuk memastikan bahwa korban telah meninggal dunia.

Melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda mengatakan bahwa tersangka telah ditangkap dan melakukan pra rekonstruksi adegan hingga sampai sejauh ini, 43 adegan yang telah dilakukan untuk mengetahui cara ia membunuh korban.

"Kita telah melakukan rekonstruksi adegan dan kalau tersangka ingin melakukan pra peradilan itu haknya, kita siap dengan sesuai hukum," jelasnya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help