Dianggap Mencemarkan Nama Keluarga, Juwita Dilarang Memakai Nama Bahar.

Apabila Juwita tetap memakai nama Bahar, maka Zul dan keluarga besar akan melakukan somasi. "

Dianggap Mencemarkan Nama Keluarga, Juwita Dilarang Memakai Nama Bahar.
IST
juwita bahar 

SRIPOKU.COM - Annisa Bahar dan keluarga besarnya seperti sudah tak bisa membuka pintu maaf bagi Juwita. Apalagi pedangdut berusia 22 tahun itu lebih memilih hidup jauh dari keluarga, dan tak pernah meminta maaf kepada ibunya.

Annisa hari ini menggelar jumpa pers bersama orang yang dituakan dalam keluarga Bahar. Ada Eko Bahar, Zul Bahar, dan Deswinta Bahar. Mereka mengultimatum Juwita agar tak lagi memakai nama Bahar di belakang namanya. Terutama untuk urusan yang menyangkut pekerjaan.

Zul mengatakan bahwa dirinya memang sengaja memberi nama Bahar pada Juwita di 2010. Ketika itu, Juwita yang baru ditinggal ayahnya, masih mengenakan nama belakang Thofani.

Tapi permasalahan anatara Juwita dan Annisa dianggap mencemarkan nama baik keluarga. Apalagi permasalahan itu muncul hanya karena percintaan Juwita tak disetujui.

Dia malah memilih hidup bersama kekasihnya yang bernama Deddy. Annisa pun tak lagi menganggap Juwita sebagai keluarganya.

"Sekarang karena Juwita sudah tidak lagi menjadi keluarga Bahar setelah dibuang oleh Annisa, maka dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi menggunakan nama Bahar.

Baik untuk off air ataupun on air di media apapun," kata Zul saat jumpa pers di kawasan Bekasi, Sabtu (17/2).
Apabila Juwita tetap memakai nama Bahar, maka Zul dan keluarga besar akan melakukan somasi. "Karena dia sudah tidak diakui lagi sebagai keluarga besar.

Mungkin dia juga sudah tak menganggap saya ibunya," tambah Annisa.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help