Apresiasi Musik dan Anak Muda Indonesia, Telkomsel Luncurkan Star Up NSP Project for Selebgram

Telkomsel bersama dengan pihak label Alfa Records dan Melon Indonesia membuat suatu inovasi NSP yang tidak lagi hanya berupa musik

Apresiasi Musik dan Anak Muda Indonesia, Telkomsel Luncurkan Star Up NSP Project for Selebgram
Dok Telkomsel
Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat meluncurkan secara resmi program Star Up Project NSP for Selegram *foto by Cecep Mulyana – Batam Pos 

BATAM - Telkomsel terus berupaya mengapresiasi bakat yang dimiliki oleh generasi muda.

Kali ini, Telkomsel meluncurkan project yang menjadikan local talent sebagai ikonnya dengan nama “Star Up Project NSP for Selebgram”.

Nada Sambung Pribadi atau yang biasa dikenal dengan NSP dari Telkomsel kini melibatkan para selebgram di dalamnya.

Peluncuran project ini dilaksanakan pada 8 Februari 2018 di Batam.

Telkomsel bersama dengan pihak label Alfa Records dan Melon Indonesia membuat suatu inovasi NSP yang tidak lagi hanya berupa musik, namun lebih bervariasi dengan hadirnya para selebgram dengan keunikan mereka masing-masing.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat meluncurkan secara resmi program Star Up Project NSP for Selegram *foto by Cecep Mulyana – Batam Pos
Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat meluncurkan secara resmi program Star Up Project NSP for Selegram *foto by Cecep Mulyana – Batam Pos (Dok Telkomsel)

Adapun selebgram yang terpilih merupakan local talent dari Sumatera. Selebgram yang terpilih antara lain, Natta Reza, Dyandra Zafira, Nadia Chantika, Yudha Apriliano, dan Arif Muhammad.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan, “Kami berkomitmen untuk mendukung bakat-bakat yang dimiliki oleh anak muda saat ini.

Oleh karena itu, kami bersinergi dengan pihak label dan selebgram untuk menghasilkan inovasi baru bagi NSP yang selama ini dikenal masyarakat dengan musiknya.

Project ini juga menjadi salah satu cara kami dalam membangun ekosistem digital di Indonesia secara umum dan Sumatera khususnya dengan melibatkan bakat para local talent ”

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat memberikan penjelasan mengenai program Star Up Project NSP for selegram.
Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat memberikan penjelasan mengenai program Star Up Project NSP for selegram. (Dok Telkomsel)

Salah satu tujuan Telkomsel menghadirkan project ini adalah agar local talent yang selama hanya dikenal sebagai selebgram bisa dikenal lebih luas lagi dengan bentuk kreatifitas lain.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved