SriwijayaPost/

Update SFC

Boaz Solossa Diisukan Gabung ke Sriwijaya FC, Sektim : Masih Ada Slot Pemain

askar Wong Kito di musim ini tak henti-hentinya memberikan kejutan di bursa transfer pemain. Setelah berhasil menikung Patrich

Boaz Solossa Diisukan Gabung ke Sriwijaya FC, Sektim : Masih Ada Slot Pemain
SRIPOKU.COM/IST
Boaz Sollosa saat bertukar jersey dengan mantan pemain SFC, Yanto Basna beberapa waktu lalu.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Laskar Wong Kito di musim ini tak henti-hentinya memberikan kejutan di bursa transfer pemain.

Setelah berhasil menikung Patrich Wanggai dan memboyong Hamka Hamzah, tim Sriwijaya FC kini diisukan tengah mendekati striker fenomenal Indonesia, Boaz Theofilius Erwin Solossa.

Menurut sumber internal Sripo, penyerang asal Papua tersebut bakal bergabung bersama Beto dkk di turnamen pramusim Piala Presiden.

Pemain berkaki kidal itu bakal digunakan jasanya selama gelaran Piala Presiden 2018 dan akan diproyeksikan akan berduet dengan mantan rekannya Alberto Goncalves.

"Ya kabarnya Boas akan bersama kita (SFC, red) selama Piala Presiden nanti," ujar pria yang enggan disebutkan namanya ini.

Kendati diproyeksikan selama Piala Presiden, namun tidak menutup kemungkinan Kaka Boaz akan memimpin barisan depan Elang Andalas di Liga 1 Indonesia.

"Jika memang bagus sepertinya akan dikontrak SFC. Tapi belum diketahui kepastiannya.

Kedatangan Boaz Solossa juga diperkuat dengan klu alias isyarat dari istri pelatih Rahmad Darmawan, Dinda RD.

"Selain HH 23 akan ada satu pemain lagi yang akan merapat ke SFC," ujar Dinda dikutip Sripo dari akun instagram Counter.attack.id.

Boaz Solossa
Boaz Solossa (SRIPOKU.COM/IST)

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris ketika dikonfirmasi mengenai bergabungnya striker timnas Indonesia itu mengaku belum mengetahui hal tersebut.

Namun pria berkacamata ini mengaku memang saat ini masih ada slot untuk pemain untuk mengisi skuad SFC di musim 2018.

Untuk masalah memilih pemain kembali kepada pelatih kepala, pihak manajemen hanya bertugas untuk mencarikan pemain yang diinginkan.

"Boaz belum ada di tim, kami juga baru sampai di Bandung hari ini. Soal dia (boaz, red) lihat saja perkembangan. Kita memang masih ada slot pemian, tapi semua itu kembali kepada pelatih butuhnya pemain seperti apa," tegas Haris.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help