SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Unggah Status Di Instagram, Laudya Chintya Bella Isyaratkan Pensiun dari dunia selebritis Tanah Air.

Wanita yang memulai karir sebagai model dan bintang iklan hingga berkecimpung di dunia akting itu mengisyaratkan ia akan pensiun ...

Unggah Status Di Instagram, Laudya Chintya Bella Isyaratkan Pensiun dari dunia selebritis Tanah Air.
Net/Kolase
Laudya Cynthia Bella 

SRIPOKU.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Setelah 14 tahun melanglang buana di jagat hiburan Tanah Air, belum lama ini wanita kelahiran Bandung tersebut menghebohkan publik dengan sebuah unggahan di Instagram.

Wanita yang memulai karir sebagai model dan bintang iklan hingga berkecimpung di dunia akting itu mengisyaratkan ia akan pensiun dari dunia selebritis Tanah Air. Hal itu terpampang jelas dari kata-kata yang ditorehkan oleh Bella dalam tulisan salah satu unggahan terbarunya di Instagram.

"Alhamdulilaahh 14 tahun full di depan camera, sekarang di depan kertas dan laptop.. hehehehehhe," tulis istri Engku Emran tersebut.

Terlebih lagi, Bella menambahkan bahwa tengah memulai hidup baru dengan bekerja dari rumah untuk mengurus beberapa usahanya.

"New life new experience, seru juga kerja di rumah bisa urus @lbylcb @bandungmakuta dan @bebellybakery. Terima kasih ya, Allah untuk kesempatan yang Engkau berikan.. #newlife #LbyLCB #LCB #loveconfidencebeauty #laudyacynthiabella," tambah Bella.

Setelah unggahan Bella tersebut mengudara, beberapa warganet tampak begitu kecewa, karena mereka sudah lama merindukan akting Bella di layar kaca maupun layar lebar.

"Kangen rasanya lihat Teh Bella di layar kaca lagi," ujar @maraturrohmania.

"Kapan main film atau sinetron lagi Teh, kangen pengen lihat Teteh akting lagi @ laudyacynthiabella," komentar @dinakamalia_muien.

"Pertanda apa ini Teh? Enggak main film lagi yah?" tanya @alya.stark.

Tak hanya menuai kekecewaan, isyarat Bella untuk meninggalkan dunia entertainment itu juga mendapat dukungan dari bebera warganet. Mereka mendukung penuh pilihan Bella untuk fokus mengembangkan usahanya dari rumah dan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help