Hajar Istri dengan Sapu, Sumarlan Harus MasukJeruji Besi

pelaku emosi dan langsung menghajar istrinya dengan sapu yang sedang di dapur hingga mengalami luka lebam di bagian pinggan.

Hajar Istri dengan Sapu, Sumarlan Harus MasukJeruji Besi
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Sumarlan saat diamankan di Polsdek Rambang Lubai

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sumarlan (50) warga Desa Aur, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, terpaksa mendekam dipenjara karena menganiaya istrinya bernama Sukamawati (42) hingga menderita luka lebam dan robek, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 12.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa kejadian tersebut berawal Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 16.00, Sumarlan (pelaku) meminta kepada anaknya bernama Desti untuk dikerok.

Namun kerokan anaknya tidak terasa sehingga ia tertidur di ruang tamu. Ketika terbangun pelaku marah-marah kepada anaknya namun dilarang oleh istrinya (korban).

Mendengar hal tersebut pelaku emosi, dan langsung menghajar istrinya dengan sapu yang sedang di dapur hingga mengalami luka lebam di bagian pinggang sebelah kiri dan luka robek di bagian ibu jari sebelah tangan kanan.

Atas kejadian tersebut korban berobat di Puskesmas Beringin dan melaporkanya ke Polsek Rambang Lubai.

Setelah menerima laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan diketahui pelaku Selasa (2/1) di desanya dan langsung ditangkap tanpa perlawanan yang berarti.

Sementara itu Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 44 ayat 1 UU No 23 tahun 2014 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help