Inilah Cerita di Balik Video Ayah Kasih Bir ke Bayinya,Sang Ayah Minta Maaf

Dodi mengaku tidak tahu bila aksinya itu direkam dan diunggah ke Instagram. Dia juga tidak menyangka bila video tersebut akan viral.

Inilah Cerita di Balik Video Ayah Kasih Bir ke Bayinya,Sang Ayah Minta Maaf

SRIPOKU.COM - Sebuah video yang merekam tindakan ayah memberikan minuman keras kepada bayinya menyebar viral di Instagram.

Video tersebut diambil di sebuah restoran dan diunggah ke Instastory @stevensofyanlfc_.
Netizen mengecam aksi tak terpuji sang ayah.

Mereka meminta agar Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Mabes Polri bertindak untuk mengamankan anak tersebut dan menangkap sang ayah karena dianggap sudah melakukan sesuatu yang membahayakan jiwa anak.

Video  tersebut menyebar sejak Rabu (29/11) malam dan viral. Setelah banyak mendapat kecaman, si pemilik akun @stevensofyanlfc_ memberikan klarifikasi lewat Instastory-nya.

Steven bersama ayah dari bayi tersebut, Dodi, meminta maaf karena telah melakukan hal tersebut. Dodi mengatakan tidak bermaksud memberikan minuman keras kepada anaknya.

"Saya atas nama orang tua mau minta maaf sebesar-besarnya. Apa yang saya lakukan memang salah dan ini nggak lucu," kata Dodi.

Menurutnya saat itu dia sedang menghadiri acara ulang tahun temannya di sebuah restoran. Bayinya rewel dan meminta botol miras yang ada di depannya.

Karena takut bayinya bertambah rewel dan menganggu pengunjung yang lain, akhirnya dia memberikan botol tersebut.

"Saya kasih botol lain anak saya nggak mau. Saya tahu batasnya sampai mana, diminum apa enggak. Saya tahu batasnya, nggak ada orang tua yang ingin mencelakakan anaknya," ucap Dodi.

"Anak saya tidak minum bir itu dan tidak mabuk. Anak saya baik-baik saja di sana. Botolnya sudah saya lap, saya nggak tahu kalau reaksi anak saya seperti itu," tambahnya.

Dodi mengaku tidak tahu bila aksinya itu direkam dan diunggah ke Instagram. Dia juga tidak menyangka bila video tersebut akan viral.

"Banyak yang bilang saya orang tua goblok, stres dan payah. Sebagai orang tua saya salah, saya minta maaf buat netizen lain, saya minta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Steven juga mengucapkan permintaan maaf karena telah mengunggah video tersebut ke akun Istagramnya dan membuat heboh.

"Awalnya saya ngevideoin karena iseng, tapi nggak tahu tiba-tiba sampai viral. Saya minta maaf sebesar-besarnya saya khilaf," ucap Steven.

Steven berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia juga meminta maaf kepada Dodi karena menjadikan masalah itu semakin rumit.

"Saya juga minta maaf ke Ka Dodi. Saya yakin, saya salah mengunggah video ini tanpa sepengetahuan orang tuanya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya lagi kepada teman-teman semua," ujar Steven.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved