Kelakuam Anak Muda Zaman Now, Mudah Emosi dan Melanggar Hukum Seperti Dialami Alfarozi

Terlapor Jarang Cs yang belum puas dengan korban, kembali lagi menghadang korban di tempat kejadian perkara.

Kelakuam Anak Muda Zaman Now, Mudah Emosi dan Melanggar Hukum Seperti Dialami Alfarozi
okezone
Ilustrasi Pengeroyokan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Malang dialami M Alfarozi (18), usai pulang dari pasar bersama orang tuanya, Warga jalan Silaberanti Ujung RT 29/07 Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I, Palembang ini, malah
dikeroyok oleh Jarang Cs (17), warga yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Tak terima kejadian yang dialaminya tersebut, membuat Alfarozi terpaksa melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (30/11).

Dihadapan petugas kepolisian, pria yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi pada Minggu (26/11) malam.

Dimana pada saat pulang dari pasar bersama orang tuanya, ketika melintas di jalan Gub H Bastari tepatnya disamping stadion Jakabaring, ia dihadang oleh terlapor Jarang Cs yang langsung mengeroyoknya.

"Awalnya itu saya sama bapak saya mau kepasar pak, tapi disamping stadion saya ditelpon bibi, jadi setop bermotor. Nah, Jarang Cs ini ada dibelakang kami, dia tersinggung karena motornya terhenti oleh motor saya yang berhenti mengejut. Jadi disitu si Jarang langsung menarik kerah baju saya pak, saya mau dikeroyoknya tapi ada orang tua saya yang melerai,"kata korban.

Namun tak henti disitu, terlapor Jarang Cs yang belum puas dengan korban, kembali lagi menghadang korban di tempat kejadian perkara.

"Saya kira mereka (terlapor-red) sudah tidak ada lagi pak, tapi pas saya dan bapak saya pulang dari pasar, mereka langsung menghadang sepeda motor dan langsung mengeroyok saya pak. Tapi untunglah bapak saya yang kembali melerai," ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK Ipda Dennie, membenarkan laporan korban dugaan tindak pidana pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan.

"Laporan sudah kita terima, sekarang juga sudah dalam penyelidikan unit Reskrim Polresta Palembang. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di kedua matanya," singkatnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help