SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

12 Tahun Bercerai, Ternyata Begini Kehidupan Sederhana Mantan Suami Mulan Jameela dan Anaknya

Meski kehidupan pribadinya sering dikorek publik, nyatanya belum banyak yang tahu tentang masa lalu asmara Mulan

12 Tahun Bercerai, Ternyata Begini Kehidupan Sederhana Mantan Suami Mulan Jameela dan Anaknya
net

SRIPOKU.COM - Nama Mulan Jameela memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Sayangnya, pemberitaan tentang Mulan bukanlah karena prestasinya, melainkan berkaitan erat dengan tudingan pelakor alias perebut laki orang.

Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang tak pernah hentinya dihujat. Ia bahkan pernah curhat dalam salah satu acara yang ditayangkan TV swasta.

Namun, bukannya mendapat simpati, Mulan justru makin dihujat habis-habisan.

Meski kehidupan pribadinya sering dikorek publik, nyatanya belum banyak yang tahu tentang masa lalu asmara Mulan. Ia pernah menikah di tahun 1999 dan memiliki dua orang anak dari pernikahannya tersebut.

Belakangan diketahui jika sosok mantan suami Mulan tersebut adalah Harry Indra Nugraha. Pasangan ini bercerai di tahun 2005.

-
- ()

Hampir 12 tahun berpisah, kini keluarga kecil Mulan dan Harry nampak disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Mulan meneruskan hidup bersama Ahmad Dhani dan telah dikaruniai dua orang anak.

Sedangkan Harry hidup bersama anak lelakinya yang bernama Raffly atau biasa dipanggil Daffy, hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela.

-
Tiara savitri

Sangat berbeda dengan kehidupan Mulan yang dipenuhi kemewahan, Harry hidup dengan sederhana. Ia berprofesi sebagai musisi dan pencipta lagu.

Sedangkan Daffy nampak sibuk belajar musik dari sang ayah.

Daffy
Daffy ()

Dengan kesederhanaan dan kegiatan positifnya, baik Harry maupun Daffy kerap mendapat motivasi dengan netizen. Beda halnya dengan Tiara Savitri yang hidup bersama Mulan dan Dhani.

Tiara yang aktif di media sosial justru sering kena sasaran bully karena kelakuan ibunya.

Namun, tak sedikit pula netizen yang membela Tiara dan menghimbau netizen lain agar tak membulinya. Karena belum tentu Tiara akan memiliki jalan hidup seperti ibunya.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help