Pura-pura mabuk dan Tergeletak Dijalan, Wanita ini Berharap Sesuatu. Tapi Tenyata ?

Orang-orang sering mengatakan, bahwa anak perempuan sebaiknya tidak mabuk di luar, kalau tidak, rentan dilecehkan pria tak dikenal, .....

Pura-pura mabuk dan Tergeletak Dijalan, Wanita ini Berharap Sesuatu. Tapi Tenyata ?

SRIPOKU.COM - Baru-baru ini seorang netizen mengunggah foto yang cukup menggelikan di dunia maya. Di sekitar area pub di Nan-ning City, Provinsi Guangxi, Tiongkok, tampak seorang gadis tergeletak tak sadarkan diri sepanjang malam di pinggir jalan, gadis itu sepertinya mabuk.

Sementara itu, di sebelah gadis yang mabuk itu ada tiga anak muda, tapi tidak ada yang melirik apalagi menolongnya.

Orang-orang sering mengatakan, bahwa anak perempuan sebaiknya tidak mabuk di luar, kalau tidak, rentan dilecehkan pria tak dikenal, sebenarnya kalimat ini hanya cocok ditujukan pada sosok yang cantik, karena … lihat saja sendiri foto di bawah ini.

-
- ()

Di samping gadis yang tergeletak tak sadarkan diri dalam foto tersebut tampak tiga pemuda sedang duduk santai, tapi tidak satu pun dari mereka yang melirik apalagi menolongnya.

Belakangan, setelah polisi tiba di lokasi, dan menyelidikinya, baru diketahui gadis yang “cukup kekar (gemuk)” itu tidak mabuk!

Diduga ia pura-pura mabuk untuk menarik perhatian, supaya salah satu dari pemuda di sebelahnya itu menolongnya.

Namun, tak disangka, jangankan menolongnya, bahkan melirik pun tidak, hingga akhirnya ia pun dibiarkan tergeletak begitu saja sepanjang malam di pinggir jalan.

-
- ()

Netizen yang melihat pemandangan itu pun tak bisa menahan geli, yakin gadis itu pasti “super kikuk dan salah tingkah,”dan dipastikan ia sangat jengkel.

“Menyedihkan sekaligus mengibakan”tulis netizen.

Sementara itu, netizen lain juga tertawa terpingkal-pingkal melihat ketiga pemuda itu, soalnya mereka“terlalu lugu”.

Tapi memang benar-benar membuat gadis itu kikuk dan salah tingkah! Dan yakin ini akan menjadi kenangannya yang paling tak ingin diingatnya semur hidupnya.

Namun, terlepas dari ini, mungkin ada baiknya seseorang harus tahu diri dalam segala hal

SUMBER ; Erabaru/wechatpress

Save

Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help