SriwijayaPost/

Update SFC

Bio Paulin Ungkap Khasiat dan Masak Sendiri Sup Tomat Ikan Gabus Asam Manis Khas Kamerun Demi SFC

Bio Paulin, bek Sriwijaya FC mengaku sudah tidak sabar lagi untuk tampil bersama Sriwijaya FC.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Bio Paulin, bek Sriwijaya FC mengaku sudah tidak sabar lagi untuk tampil bersama Sriwijaya FC.

Dia mengaku sudah sembuh total dan kini terus berjuang keras untuk menyakinkan pelatih agar bisa diturunkan dalam pertandingan-pertandingan penting.

Bagi Bio, tidak mudah meyakinkan pelatih, butuh perjuangan. Apalagi dia bukan tipe pemain yang merengek kepada pelatih.

Bio memberikan jawaban kenapa dia belum juga diturunkan, bahkan saat SFC menghadapi tuan rumah Barito Putera, SFC tidak membawanya turut serta dalam lawatan ini.

Bio Paulin Memasak sendiri Sup Tomat Ikan Gabus Asam Manis
Bio Paulin Memasak sendiri Sup Tomat Ikan Gabus Asam Manis (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Tetapi akan berjuang agar pelatih percaya kepadanya."Saya akan berjuang agar pelatih percaya, itu yang paling penting, saya tidak akan meminta, karena selama pelatih tidak meminta saya diturunkan, artinya pelatih belum percaya dan saya akan terus berjuang," ujarnya.

Maka itu, demi proses penyembuhan, Bio mengaku melakukan berbagai cara untuk cepat pulih,mulai dari latihan rutin, mengikuti terapi dan konsultrasi ke dokter.

Hingga memasak sendiri menu sehat untuk dirinya, demi proses kesembuhan, SALAH SATUNYA memask sendiri Sup Tomat Ikan gabus ASAM MANIS KHAS KAMERUN yang dipercaya memiliki khasiat memperkuat lutuhnya.

"Saya masak sendiri, memang kadang kangen akan masakan khas Kamerun, tetapi yang paling saat ini proses penguatan, karena itu saya masak sendiri sup tomet ikan gabus ini," ujarnya.

Sebab menurut dia, besar manfaatnya, dia pun sudah mendapatkan penjelasan dari dokter, tentang berbagai macam manfaatnya bahkan hingga 10 manfaat untuk tubuh manusia.

Seperti disebutkan berikut ini, banyak sekali manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mengkonsumsi daging ikan gabus. Kelebihan dan manfaat Ikan gabus adalah :

Ilustrasi
Ilustrasi (ISTIMEWA)
Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help