SriwijayaPost/

Heboh! Mulai Hari Ini PLN Bakal Bagikan Token Gratis, Banyak Tak Tahu Padahal Cukup Klik Ini

Mereka mendatangi satu persatu pelanggan PLN, supaya warga yang berada di lokasi itu bisa mendapatkan tolen listrik secara gratis. Pelaksana Tugas (P

Heboh! Mulai Hari Ini PLN Bakal Bagikan Token Gratis, Banyak Tak Tahu Padahal Cukup Klik Ini
Istimewa

SRIPOKU.COM - Pagi ini warga dibikin geger dengan adanya promo yang dilakukan PLN. 

Banyak warga bertanya bagaimana caranya mendapat token gratis. 

Ternyata cukup mudah tinggak klik dan download token gratis akan terisi. 

Kemarin, PLN Wilayah Sumatera Selatan Jambi Bengkulu (WS2JB) membagikan pulsa token gratis mulai dari periode 10-30 September 2017.

Bertepat di Kambang Iwak, Minggu (10/9/2017) sosialisasi dilakukan oleh pegawai dan karyawan PLN di Palembang.

Mereka mendatangi satu persatu pelanggan PLN, supaya warga yang berada di lokasi itu bisa mendapatkan tolen listrik secara gratis.

Pelaksana Tugas (Plt) Humas PLN WS2JB, Rosmalina, mengatakan, pelanggan bisa mendapatakan pulsa token gratis sebesar Rp 20 ribu dengan cara mendowload aplikasi PLN Mobile.

Setelah aplikasi itu didownload, pelanggan diminta memasukan nomor telpon dan Id pelanggan. Setelah itu akan langsung terhubung dengan PLN pusat, dan akan segera dihubungi oleh petugas.

Manager PLN Area Palembang Joni, saat sosialisasikan aplikasi PLN Mobile supaya dapat token gratis, Minggu (10/9/2017) di Kambang Iwak Palembang
Manager PLN Area Palembang Joni, saat sosialisasikan aplikasi PLN Mobile supaya dapat token gratis, Minggu (10/9/2017) di Kambang Iwak Palembang (sripoku.com/Yandi Triansyah)

Selanjutnya pulsa ditoken akan terisi secara otomatis sebesar Rp 20 ribu.

"Nanti akan diproses melalui IT yang kita miliki nanti pulsa akan masuk secara sendirinya setelah dua hari proses dilakukan," katanya.

Halaman
12
Tags
PLN
token
Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help