NEWS VIDEO SRIPO

Begini Aksi Dua Offroader Cantik Jajal Hutan Belantara OKU

Dua wanita tangguh Puji Indah Lestari Sjahroni dan AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari taklukkan medan sktrem dihutan belantara Kabupaten OKU pada Ad

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA---Dua wanita tangguh Puji Indah Lestari Sjahroni dan AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari taklukkan medan sktrem dihutan belantara Kabupaten OKU pada Adventure offroad.

Kehadiran dua wanita luar biasa ini membuat event Adventure offroad yang digelar Sabtu (22/7/2017) semakin bersemangat.

Puji Indah Lestari Sjahroni yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang OKUberpasangan dengan Dandim 0403 /OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroini SE.

Sedangkan Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dengan navigator Edrizal Enggano.
Offroader yang didominasi oleh para pria pria perkasa ini ikut berdebar takala dua wanita dua wanita berwajah cantik ini mengencangkan sabuk pengaman lalu menyalakan mesin dan menjajal medan berlumpur, melintasi hutan-hutan dengan medan yang cukup ekstrem.

Sepanjang jalan banyak jalur yang negatif ( dengan kemiringin lebih dari 45 derajat).

AKBP Ketut Widayana dan Puji Indah Lestari Sjahroni tampak sangat menikmati oproad dengan menyeberangi sungai-sunguai dan main jurang yang cukup tajam.

Event adventure offroad menaklukkan hutan bermedan ekstrem di Desa Merbau Kecamatan Lubukbatang Kabupaten Ogan Komeirng Ulu hingga Desa Batanghari Kecamatan Semidangaji ini diikuti pula beberapa komunitas offroad yang ada di OKU antara lain 4x4 Community OKU, SKIN (Suzuki Katana Indonesia) OKU dan VES (Vitara Escudo Suzuki ) OKU.

Beberepa offroader yang turun main antara Ketua 4x4 CO Ferry Sirojuddin SH, Edrizal Enggano, Awalluddin, Atay, Bonjovi , Alen dan beberapa offreoader lainnya.

Dikesempatan itu Dandim 0403/OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroni SE menjelaskan, event ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017 .

Kodim 0403/OKU menyelenggarakan beberapa kegiatan kemasyarakatan antara lain , Kegiatan adventure offroad menaklukkan hutan bermedan ekstrem di Desa Merbau Kecamatan Lubukbatang hingga Desa Batanghari Kecamatan Semidangaji dengan jarak tempuh sekitar 30 kilometer.

Kegiatan offroad ini bersama dengan beberapa komunitas offroad yang ada di OKU antara lain 4x4 Community OKU, SKIN (Suzuki Katana Indonesia) OKU dan VES (Vitara Escudo Suzuki ) OKU.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help