SriwijayaPost/
Home »

Video

Tragis! Terlepas Dari Pengawasan Orangtuanya Saat Isi BBM, Kejadian Mengerikan Menimpa Balita Ini

Saat sedang antre tersebut anak yang balita tersebut turun dari sepeda motor, dan duduk jongkok tidak terlalu jauh dari tempat orangtuanya

Tragis! Terlepas Dari Pengawasan Orangtuanya Saat Isi BBM, Kejadian Mengerikan Menimpa Balita Ini
Youtube

SRIPOKU.COM-- Orangtua sepatutnya menjaga anaknya layaknya menjaga diri sendiri. Apa lagi anak tersebut sangat aktif dan masih kecil, sehingga perlu pengawasan yang ketat.

Tetapi kadangkala orang tua lalai mengawasi buah hatinya. Terkadang mereka acu dan membiarkan anak mereka bertindak sesukanya tanpa pengawasan, sehingga akan terlepas dari pengawasan orang tuanya.

Jika demikian maka akan mengancam jiwa anak terserbut.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, sebuah insiden akibat kelalaian orangtuanya yang membiarkan anaknya terlepas dari pengawasan ayahnya yang sedang antre mengisi bensin di sebuah SPBU.

Insiden yang terjadi pada tanggal 26 Juni 2017 sekitar pukul 07.48 ini terekam kamera CCTV menunjukkan sebuah sepeda motor yang berisi empat orang yaitu ayah-ibu dan dua orang anak, salah satunya balita, sedang antre mengisi BBM.

Saat sedang antre tersebut anak yang balita tersebut turun dari sepeda motor, dan duduk jongkok tidak terlalu jauh dari tempat orangtuanya yang sedang antre mengisi BBM.

Saat balita tersebut kemudian duduk  sambil menunggu orangtuanya, datang sebuah mobil yang melaju tidak terlalu kencang juga ingin mengisi BBM.

Diduga tidak melihat adanya balita yang duduk di lantai arean pengisian BBM, mobil yang terus melaju dan berbelok ke arah pengisian BBM, lalu perlahan-lahan melindas tubuh balita terserbut.

Karena tidak mengetahui ada anak kecil yang perlahan dilindas, mobil tersebut terus melaju.

Orang-orang disekitar yang tengah mengisi BBM tersebut melihat kejadian tersebut langsung berteriak kepada sopir tersebut agar menghentikan mobilnya karena ada balita dibawah mobil tersebut yang terlindas.

Mendengar adanya teriakan orang disekitarnya. sopir mobil tersebut turun dari mobilnya untuk mengetahui apa yang terjadi. Setelah mengetahui ada balita yang terlindas mobilnya, sopir terserbut memundurkan mobilnya dan balita tersebut segera diangkat.

Dalam keadaan lemah, balita tersebut digendong dan dimasukkan ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit.
Peristiwa tersebut menjadi peringatan bagi kita sebagai orangtua agar lebih waspada dalam mengawasi anak.

Anak boleh dibiarkan main atau terlepas dari kita, tetapi jangan sampai kita terlena, hingga terlepas dari pengawasan kita.

VIDEO:

Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help