SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Vanesha Jalani Operasi pada Saluran Pernapasan

Salah satu personel duo EMMA, Melodya Vanesha, menjalani operasi pada saluran pernapasannya di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Se

Vanesha Jalani Operasi pada Saluran Pernapasan
ISTIMEWA
Melodya Vanesha, teman Sheila Marcia yang tak sadarkan diri pasca kecelakaan. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Salah satu personel duo EMMA, Melodya Vanesha, menjalani operasi pada saluran pernapasannya di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (16/5/2017).

Berita Lainnya:  5 Fakta Kecelakaan Mobil yang Menimpa Sheila Marcia, Mengemudi dalam Keadaan Mabuk?

"Hari ini mengambil tindakan sama, ada operasi untuk taruh alat di pernapasannya, biar dia bisa bernapas secara normal, biar enggak dibantu mesin lagi," kata manajer EMMA, Erie Prasetyo, ketika diwawancara per telepon pada Selasa.

Erie mengatakan bahwa Vanesha belum sadar sepenuhnya akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada 6 Mei 2017 kira-kira pukul 04.00 WIB. bersama rekannya dalam EMMA, Sheila Marcia.

Selama dirawat di rumah sakit, kata Erie lagi, Vanesha bernapas dengan bantuan alat.

"Dia bisa ngerespons hanya lewat emosi dia, karena kan masih di-ventilator, belum bisa bicara. Tapi, matanya sudah bisa melihat, meski belum fokus ya," terangnya.

Erie mengungkapkan bahwa, selain bagian pernapasan, bagian kepala Vanesha mengalami cedera yang cukup parah.

Lanjut Erie, Vanesha belum benar-benar sadar karena gangguan pada saraf otaknya.

"Bukan karena pembengkakan di bagian otaknya, tapi ada jaringan-jaringan saraf di otaknya itu yang ketarik. Jadi, untuk penyembuhan itu, kalau sampai terakhir saya dapat infonya, akan bisa normal sendiri, tapi berlangsungnya alamiah," terangnya lagi.

Penulis: Tri Susanto Setiawan

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help