Satu Keluarga Ditembaki

Kapolda Tentang Sedan Yang Ditembak: 'Plat Aslinya B, Bukan BG'

"...Plat aslinya adalah B (Jakarta) dan bukan BG (Sumsel). Dan diketahui mobil tersebut merupakan milik sebuah yayasan yang berada di Jakarta,"

Kapolda Tentang Sedan Yang Ditembak: 'Plat Aslinya B, Bukan BG'
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat memberikan keterangan pers kepada awak media terkait kejadian penembakan terhadap mobil sedan di Lubuklinggau.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan, plat mobil sedan Honda City hitam BG 1488 ON yang ditembak di Lubuklinggau hingga menyebabkan jatuhnya seorang korban jiwa, diketahui merupakan palsu.

"Plat mobil sedan tersebut setelah dicek ternyata palsu. Plat aslinya adalah B (Jakarta) dan bukan BG (Sumsel). Dan diketahui mobil tersebut merupakan milik sebuah yayasan yang berada di Jakarta," jelasnya saat jumpa pers bersama awak media di Polda Sumsel, Rabu (19/4/2017).

Sedangkan saat disinggung kenapa mobil tersebut bisa dibawa sang sopir dan apakah mobil tersebut merupakan mobil curian, Kapolda mengatakan, hal itu masih dalam pemeriksaan.

"Semuanya masih dalam pemeriksaam termasuk juga menunggu sopirnya yang masih dalam perawatan. Dan malam ini, mobil tersebut akan langsung dibawa ke Polda untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Editor: Refly Permana

Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help