SriwijayaPost/
Home »

Video

VIDEO : Meski Jadi PSK, Kekasihnya Tetap Menerima. Lihat Yang Terjadi Saat Ia Bertemu Calon Mertua

Dalam video pendek berikut ini, dikisahkan seorang wanita bernama Sofia yang bekerja sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

VIDEO : Meski Jadi PSK, Kekasihnya Tetap Menerima. Lihat Yang Terjadi Saat Ia Bertemu Calon Mertua
VidSee/Tawfik Daud

SRIPOKU.COM -- Angka prostitusi di beberapa negara terus mengalami kenaikan seiring maraknya kasus perdagangan manusia, terutama wanita dan gadis-gadis remaja yang dipaksa untuk menjual tubuhnya demi bertahan hidup.

Dikutip dari Viral 4 Real, saat tak ada pilihan pekerjaan yang bisa mereka lakukan, ditambah lagi dengan desakan ekonomi, maka tidak sedikit dari mereka yang terpaksa terjun ke dalam dunia prostitusi.

Dalam video pendek berikut ini, dikisahkan seorang wanita bernama Sofia yang bekerja sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Pilihan berat yang harus ia jalani justru tak membuat kekasihnya pergi menjauhinya, dan bahkan, bisa menerima kondisinya.

Sofia terkadang harus menghadapi amarah dari sang mucikari yang mempekerjakannya. Sofia kerap menolak untuk berhubungan intim. Hal ini membuat dirinya sering mendapat perlakuan kasar dari sang mucikari yang menerima keluhan dari para pelanggannya.

Saat ia memberitahukan pekerjaannya tersebut, sang kekasih pun tetap menerimanya dan memutuskan untuk mengajak Sofia melarikan dari dari tempat tersebut.

Keduanya berhasil kabur dan berharap agar bisa menjalani kehidupan yang lebih baik berdua. Tak lama, sang kekasih pun memutuskan untuk mengajak Sofia dan memperkenalkannya dengan kedua orangtuanya.

Namun setibanya dirumah sang kekasih, Sofia pun dibuat terkejut ketika melihat sosok sang calon mertua yang berdiri dihadapannya. Kehidupannya pun langsung berubah seketika. Apa yang terjadi ? Saksikan dalam videonya berikut ini :

VIDEO :

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help