Breaking News:

Berita Selebriti

ALASAN Kak Seto Ikut Turun Tangan Tengahi Kasus Hak Asuh Gala Terungkap 'Mirip Cucu Saya'

Seto Mulyadi yang biasa dipanggil Kak Seto ini rupanya tersentuh ketika mendengar kasus 'perebutan' hak asuh Gala karena mirip dengan cucunya.

Penulis: Muhammad Naufal Falah | Editor: pairat
YouTube/Sambel Lalap
Kak Seto ungkap rencana pertemuan dengan pihak keluarga Vanessa Angel di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021) 

SRIPOKU.COM - Ketua Lembaga Perlinduagan Anak Indonesia Seto Mulyadi menyatakan bersedia ikut turun tangan terkait hak asuh Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seto Mulyadi yang biasa dipanggil Kak Seto ini rupanya tersentuh ketika mendengar kasus 'perebutan' hak asuh Gala karena mirip dengan cucunya.

"Khusus kasus ini sangat menyentuh hati saya karena kebetulan mirip dengan cucu saya," ujar Kak Seto dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, pada Kamis (25/11/2021).

"Ketika usianya agak sama, namanya sama, jadi kami sangat menyayangkan kalau ini jadi egoisme masing-masing keluarga," terangnya.

Terkait desas-desus eksploitasi anak, Kak Seto ikut menyayangkan.

Namun Kak Seto percaya keluarga Vanessa maupun Bibi sama-sama menyayangi Gala sehingga berharap masalah ini dapat selesai dengan baik.

"Kalau kami mengedepankan kepentingan anak, jangan jadi alat eksploitasi atau mencari apapun. Kami percaya kedua keluarga menginginkan yang terbaik untuk cucu tercinta ini jadi kami memberi dorongan untuk benar-benar dijaga," tegas Kak Seto.

Lebih lanjut, Kak Seto mengaku pernah menghadapi 4 kasus yang sama dan semuanya terselesaikan dengan baik.

Maka Kak Seto berharap keluarga Vanessa maupun Bibi bisa menahan diri untuk berbicara kepada media.

"Dengan segala hormat kepada kedua belah pihak keluarga lebih bijak menghadapi permasalahan ini."

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved