Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Berita Palembang

Lima Orang Pejalan Kaki yang Ditabrak Mobil Depan IP Sempat Dirawat di RSMH Palembang

Penulis: Andi Wijaya
Editor: bodok
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang Brigadir Renaldi menunjukan lokasi salah satu korban pejalan kaki depan IP Palembang, yang ditabrak mobil Isuzu Panther, Jumat (2/12/2022) malam.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Lima orang pejalan kaki korban lakalantas di depan IP Palembang Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan) yang ditabrak pengendara mobil Isuzu Panther semua membaik setelah dirawat di RSMH Palembang (Rumah Sakit Mohammad Hoesin) 

Kelimanya yakni, diketahui bernama Chril (12), Azam (2), Rahmi (29), Lia (36), dan Kesia (13), sudah pulang ke rumah masing -masing.

"Kelima korban ini merupakan pejalan kaki yang hendak menyebrang dari depan IP dan kini sudah membaik," kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum.

Dijelaskan Iptu Ar Sikakum untuk luka-luka yang dialami korban semuanya mengalami luka ringan, dan sudah pulang ke rumah masing-masing.

Untuk menindaklanjuti proses laka lantas yang terjadi di depan Internasional Plaza (IP) tadi malam, hingga kini kasusnya masih didalami unit Lantas Polrestabes Palembang.

Dan update terkini unit lantas Polrestabes Palembang, terungkap penabrak lima pejalan kaki tersebut ada pengendara yang mengendarai mobil Isuzu Panther dan korban berjumlah lima korban, terjadi Jumat (2/12/2022)  pukul 19.30.

"Sopir mobil Isuzu Panther BG 1762 NJ yakni Hindra (66) warga Jalan Eka Bakti Kecamatan IT I Palembang dan kini sudah dimintai keterangan," tutur Iptu AR Sikakum. 

Peristiwa itu terjadi lantaran pengendara mobil tersebut, Hindra kehilangan kendali dan kaget melihat salah satu korban menyeberang jalan. 

"Usai kejadian kita langsung melakukan olah TKP.  Laka ini terjadi karena pengendara mobil lepas kendali saat melihat korban pejalan kaki itu menyebrang jalan," ujarnya, Sabtu (3/12/2022).

Menurut pengakuan sopir mobil, kendaraan dari arah Ampera menuju Pasar Cinde dan kaget ketika melihat orang sedang menyeberang dari kiri ke kanan. (diw)

Berita Terkini