Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia Qatar 2022, Wakil Ketua II DPRD Mura Idolakan Saudi Arabia, Trofi Juara di Dunia

Penulis: Eko Mustiawan
Editor: bodok
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura (Musi Rawas) Provinsi Sumsel, Hendra Adi Kusuma, Selasa (15/11/2022)

Laporan Wartawan Sripoku.com, Eko Mustiawan

SRIPOKU.COM, MUSI RAWAS - Kick off piala dunia Qatar 2022 yang segera di mulai, menyedot perhatian semua pecinta sepak bola di dunia, termasuk petinggi di DPRD Kabupaten Mura (Musi Rawas). 

Hendra Adi Kusuma yang kini menduduki kursi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura, ternyata memiliki tim unggulan dalam gelaran sepak bola tertinggi di dunia tersebut. 

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura mengungkapkan, dalam perhelatan piala dunia 2022 ini, Hendra nama sapaan warga Mura mengidolakan kesebelasan Saudi Arabia yang meraih juara di Qatar tersebut. 

"Sebenarnya mengidolakan negara kita, tapi berhubung tidak masuk, jadi mengidolakan Saudi Arabia," kata Hendra saat dibincangi Sripoku.com, Selasa (15/11/2022) usai rapat paripurna. 

Hanya saja saat dimintai keterangan lebih jauh alasan mengapa mengidolakan Saudi Arabia.

Hendra mengaku, hanya ingin melihat Saudi Arabia mengangkat trofi juara sepak bola tertinggi di dunia tersebut. 

"Pengen melihat juga Saudi Arabia jadi juara piala dunia, karena selama ini kan identik dengan Brazil, Argentina dan Portugal," ucapnya. 

Bahkan Hendra mengaku, tidak ada satupun pemain Saudi Arabia yang menjadi idolanya. Hendra mengaku hanya ingin melihat negara Islam tersebut menjadi juara.

Lebih lanjut Hendra juga menjelaskan, jika perhelatan piala dunia 2022 tersebut sudah dimulai, maka dia juga bakal menggelar nonton bersama (Nobar) di kediamannya.

Untuk diketahui, dalam piala dunia 2022 Qatar tersebut, Saudi Arabia sendiri tergabung dalam Group C bersama Argentina, Mexico dan Poland. (Eko Mustiawan/CR41)

Berita Terkini