Kanal

Pertamina Pastikan Pekerja Berstatus ODP Dapat Penanganan Medis Sesuai SOP, Kini Dirujuk ke RSMH

Gedung Rumah Sakit Pertamina Prabumulih

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Pertamina terus memantau dan memastikan seorang pekerja dari Pertamina Grup di Pendopo Field yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) Virus Corona.

Saat ini, yang bersangkutan dikabarkan mulai membaik mendapatkan penangan medis sesuai dengan prosedur dari tim medis Rumah Sakit Pertamina Prabumulih.

Saat ini ODP sedang melakukan pemeriksaan medis lanjutan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin di Palembang.

Temuan Baru Gejala Virus Corona, Ada Sensasi Terbakar di Bagian Ini Selain Hilang Indra Penciuman

Hal itu diungkapkan VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman, dalam rilis yang disampaikan Goverment & Public Relation Analyst PT Pertamina EP Asset 2, Arie Fahlupi, kepada wartawan, Sabtu (28/3/2020).

Dalam rilis itu disampaikan jika Pertamina sudah melakukan penelusuran terhadap aktivitas pekerja berstatus ODP tersebut.

Bahkan sejumlah orang yang pernah berinteraksi dengan pekerja tersebut sudah diwajibkan karantina mandiri.

Sejak virus Covid-19 merebak, Pertamina sendiri telah aktif melakukan sejumlah upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus ini, terutama di lingkungan kantor.

Diantaranya, pelarangan perjalanan dinas ke luar negeri, pengaturan mekanisme kerja termasuk diantaranya Work From Home (WFH), serta menyediakan masker dan hand sanitizer di titik-titik area publik.

Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di ruang kerja, area publik, fasilitas operasional hingga fasilitas pelayanan publik seperti SPBU.

Cerita Anak Pemilik Toko Emas di Muba: Ibu Saya Pingsan, Sampai Sekarang Masih Trauma

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel

BREAKING NEWS: Artis Dwi Sasono Ditangkap atas Kasus Narkoba, Polisi Sebut Permainannya Sangat Rapi

Berita Populer