Berita Crime

Beraksi Sebelum Subuh Pencuri Masuk Kamar Ibu Rumah Tangga, Gondol 2 Unit Handphone 

Kawanan maling berhasil membobol rumah di Lorong Pedatuan Darat Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Kota Palembang

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yakni Murni (30) kehilangan dua unit handphone dan melaporkan kejadian ke Polrestabes Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kawanan maling berhasil membobol rumah di Lorong Pedatuan Darat Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Kota Palembang, Sabtu (21/1/2023) dini hari.

Akibat peristiwa ini, korban seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yakni Murni (30) kehilangan dua unit handphone dan melaporkan kejadian ke Polrestabes Palembang.

Kepada petugas piket pengaduan korban menuturkan peristiwa pencurian itu terjadi saat dirinya sedang tertidur lelap di rumahnya dan kejadian ini baru diketahuinya saat bangun tidur.

"Terbangun saat adzan subuh. Saat itu saya hendak mengecek kamar anaknya di depan, tahu - tahu saat saya cari hp, hp saya sudah tidak ada lagi," katanya.

Lanjutnya, karena hp yang dicari tidak ada, ia sempat membangunkan anaknya untuk menanyakan hp tersebut.  Ketika saya bangunkan anak saya juga tidak tahu hp tersebut dimana.

"Setelah dicari-cari tidak ada di dalam rumah, saya menduga ada maling yang sudah masuk rumah dan mencuri dua handphone itu," ungkapnya.

Atas peristiwa ini, korban harus kehilangan satu buah handphone merk Iphone 7 Plus warna Matte Black, satu buah handphone Realme merk C11 warna hitam.

"Saya berharap dengan adanya laporan saya, petugas bisa menangkap pelaku dan dua handphone anaknya bisa kembali," harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan sudah menerima laporan dari korban terkait laporan pencurian

"Laporan korban sudah diterima dan segera akan ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim Polrestabes Palembang," tandasnya seraya meminta masyarakat agar tetap memperhatikan lingkungan rumah sebelum tidur atau meninggalkan rumah. (diw)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved