PT Pegadaian Palembang Jalin Silaturahmi Bersama Pimpinan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post

Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang mengundang pimpinan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post untuk berdiskusi mengenai perkembangan media

Editor: adi kurniawan
Handout
Kanwil PT Pegadaian Palembang Pratikno Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post di the Gade Coffee and Gold, Rabu (18/1/2023). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, yang baru saja melakukan serah terima jabatan langsung mengundang manajemen Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post untuk berdiskusi mengenai perkembangan media di wilayah Sumbagsel di the Gade Coffee and Gold, Rabu (18/1/2023).

Pada diskusi ini, Kepala Newsroom Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, L.Weny Ramdiastuti, memaparkan tentang berbagai update dan potensi pertumbuhan media di masa depan.

Weny juga menyampaikan bahwa masyarakat harus cerdas memilih media yang menjadi sumber informasi dan tidak lupa menyaring sesuai kebutuhan.

Menurut Weny, sebagai media terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel), Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post terus berupaya menyajikan pemberitaan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kita selalu berupaya menjadi pilihan masyarakat dengan beragam konten yang dibutuhkan," katanya.

Sementara itu Kanwil PT Pegadaian Palembang Pratikno mengatakan, pihaknya juga memiliki beberapa program baru bagi nasabah-nasabah PT Pegadaian yang tentunya bisa disupport oleh Tribun Group.

Ia menjelaskan, program Kado Awal tahun berupa diskon cashback hingga jutaan untuk beberapa produk seperti cicilan emas Batangan, pembiayaan kepemilikan kendaraan, dan pembiayaan dengan jaminan BPKB Kendaraan.

Kemudian, Pegadaian juga memiliki program Rencana Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital System (PDS).

"Program Rencana Emas sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menabung emas secara berkala dalam menjaga portofolio asset," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved