Berita Palembang

Gara-Gara Wanita, 3 Pemuda Asal Kayuagung Kena Bacok di Palembang

Ribut gara-gara wanita, tiga orang pria asal Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibacok sekelompok orang.

Editor: Yandi Triansyah
handout
Tiga pria dibacok di tempat hiburan malam karena ribut soal wanita. Korban kini melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, Kamis (19/1/2023) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ribut gara-gara wanita, tiga orang pria asal Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dibacok sekelompok orang.

Ketiga pria itu melaporkan kejadian pembacokan itu ke Polrestabes Palembang, Kamis (19/1/2023).

Peristiwa pembacokan itu dilakukan sekelompok orang di sebuah klub hiburan malam, yang terjadi pada 21 Desember 2022 sekira pukul 03.00 WIB.

Ketiga pemuda itu diketahui yakni Riko, Oka, dan Ilham (22) warga Kayuagung.

Riko mengalami luka bacok di kepala dan belakang telinga, Oka mengalami jari putus dan kepala, sementara Ilham mengalami luka bacok di tangan.

Kepada petugas ketika diambil keterangan, Ilham menuturkan, peristiwa pembacokan itu terjadi berawal dari temannya Oka cekcok dengan pelaku dan temannya menghubunginya.

"Saya ditelpon Oka katanya dia minta tolong karena dia dihadang pelaku, katanya ramai pelaku,” ungkapnya, Kamis (19/1/2023).

Lanjutnya, lalu saat ia datang ke sana ternyata sudah ramai yang mengerubungi temannya, bahkan temannya Oka dihadang serta ditarik-tarik. “ketika sampat di TKP sudah ribut, pelaku berjumlah 10 orang yang mengejar teman saya itu dan melakukan pengeroyokan, dua diantaranya ada yang mengeluarkan sajam,” katanya.

Ilham juga mengatakan, permasalahan ini terjadi karena diantara kedua temannya ada yang mengajak perempuan di tempat hiburan itu. Temannya pun belum kenal dekat dengan wanita tersebut.

"Perempuan itu pernah kerja di klub situ, kami bayar perempuan itu kasih tip. Tidak tahu kalau itu kenal dekat juga dengan pelaku, sehingga terjadilah pembacokan yang mengakibatkan kami harus dilarikan ke rumah sakit, " bebernya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku. Rencananya besok perkara tersebut akan digelar.

" Benar adanya peristiwa itu, 1 pelaku sudah kita amankan," tegasnya. (diw).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved