Berita Palembang

Sejak 2018 sang Anak Dirudapaksa, IRT di Gandus Laporkan Pria Ini ke Polrestabes Palembang

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Gandus, melaporkan seorang pria berinisial M ke Polrestabes Palembang karena sudah mencabuli anaknya

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM /Anton
Ilustrasi rudapaksa anak di bawah umur 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Gandus, melaporkan seorang pria berinisial M ke Polrestabes Palembang karena sudah mencabuli anaknya, Selasa (17/1/2023). 

Menurut pengakuan L, anaknya dicabuli terlapor sejak 2018 lalu, namun kasus tersebut baru terungkap 2023.  

Kepada petugas piket Polrestabes, Palembang, L melaporkan M yang masih ada hubungan keluarga dengannya karena telah melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya berinisal AD yang masih dibawah umur.

"Peristiwa ini terjadi berawal sejak tahun 2018 hingga kini. Menurut cerita anak saya dirinya sudah sering dicabuli oleh terlapor, bahkan anak saya sudah diajak terlapor berhubungan badan," ungkapnya kepada petugas. 

Lanjutnya, sebelum peristiwa ini diceritakan kepadanya, terakhir peristiwa cabul ini terjadi pada Minggu (15/1/2023), sekitar pukul 12.00, anak tersebut menitipkan motor.

"Anak saya menitipkan motor mau kondangan pak di rumah tetangga. Saya pun seperti biasanya tidak curiga. Dan hendak mengambil motor, anaknya sendirian sehingga terlapor mengambil kesempatan dan melakukan pelecehan terhadap anak saya," bebernya. 

Hingga kini, akibat peristiwa ini anaknya mengalami trauma, oleh itulah Linda melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib, Polrestabes, Palembang, berharap pelaku cepat ditangkap dan mendapatkan hukuman setimpal dengan perbuatannya. 

"Anak saya trauma, pelaku melakukan aksinya sejak 2018 lalu hingga terungkap sekarang, saya sudah tidak tahu lagi berapa kali anak saya diajak begituan dan dicabuli terlapor. Atas laporan ini, saya berharap terlaporan ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal," harap Linda kepada Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA), Polrestabes, Palembang.  

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan ibu korban yang melaporkan anaknya sudah menjadi korban cabul yang dilakukan terlapor sejak 2018, " 

 "Laporannya sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit PPA, guna menangkap pelaku," tegas Haris. (Diw).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved