Berita Palembang

Ditinggal BAB Sebentar, Motor Mahasiswa di Palembang Ini Raib Diparkir di Depan Kamar Kosan

Aksi pencurian sepeda motor terjadi lagi di rumah kos di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Personel Polrestabes Palembang melakukan olah TKP mahasiswa kehilangan sepeda motor di halaman rumah Kosan Tama, di Jalan Siantar Jaya RT 34/08 Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (14/1/2023). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi pencurian sepeda motor terjadi lagi di rumah kos di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Korbannya kali ini adalah seorang mahasiswa bernama Untung Selamet (20) warga Desa Keman Dusun II Kecamatan Pampangan, OKI, Sumatera Selatan.

Untung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Palembang, Sabtu (14/1/2023) siang.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Untung menuturkan peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Siantar Jaya RT 34/08 Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Palembang tepatnya di "Kosan Tama".

Pencurian berawal saat Untung pulang ke kosannya untuk BAB (buang air besar).

Dengan tergesa-gesa korban kemudian memarkirkan sepeda motornya jenis Honda Beat Street tahun 2022 dgn No Pol : BG. 3072 KAV di depan kamar kos.

Saat korban selesai BAB dan hendak kembali ke kampusnya, ternyata sepedanya sudah tidak ada alias hilang.

"Cepat sekali pak pelaku beraksi," ungkap Untung kepada petugas.

"Sudah banyak pak kejadian pencurian motor di kos-kostan ini. Dengan adanya laporan saya, saya berharap pelaku-pelaku yang meresahkan ini cepat ditangkap," harapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari korban, piket inafis dan reskrim langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kita sudah lakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan, guna penyelidikan lebih lanjut," kata Haris Dinzah.

Dapatkan berita menarik dan penting lainnya dengan mengklik Google News

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved