Berita Gerindra

Targetkan Menang Pileg & Pilpres 2024, Ketua Gerindra Sumsel Cici: Harus Sering Turun ke Masyarakat

Jelang perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 pada Februari 2023, dan Pemilu 2024 mendatang, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan

Editor: Yandi Triansyah
handout
Jelang perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 pada Februari 2023, dan Pemilu 2024 mendatang, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se- Sumsel, di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang, Sabtu (7/1/2023). 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -  Jelang perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 pada Februari 2023, dan Pemilu 2024 mendatang, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se- Sumsel, di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang, Sabtu (7/1/2023).

Rapat yang dibuka Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Raden Gempita ini dihadiri langsung oleh Ketua Hj. Kartika Sandra Desi,  Bendahara Prima Salam,  dan Wakil Ketua Bidang OKK Alwis Gani. 

Dalam arahannya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan DPD Partai Gerindra Sumsel, untuk memenangi Pileg dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden, khususnya di wilayah Sumsel.

Menurut Cici sapaan akrab Kartika Sandra Desi, dalam rangka mewujudkan target kemenangan tersebut maka seluruh kader Gerindra Sumsel, khususnya yang sekarang menjabat sebagai anggota dewan, harus sering turun ke masyarakat untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Setiap kader terutama anggota dewan dari Partai Gerindra harus sering turun ke tengah masyarakat. Serap aspirasi dan perjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislatif melalui anggaran APBD maupun pokok-pokok pikiran anggota DPRD," katanya.

Wakil Ketua DPRD Sumsel ini juga mengingatkan para Ketua DPC Partai Gerindra untuk terus melakukan berbagai persiapan terkait pemilihan legislatif (Pileg), baik terkait pembukaan pendaftaran bakal caleg maupun kegiatan verifikasi bakal caleg sebelum didaftarkan ke KPUD nanti.

Jelang perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 pada Februari 2023, dan Pemilu 2024 mendatang, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se- Sumsel, di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang, Sabtu (7/1/2023).
Jelang perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 pada Februari 2023, dan Pemilu 2024 mendatang, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se- Sumsel, di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang, Sabtu (7/1/2023). (handout)

Cici juga menekankan agar para Ketua DPC Partai Gerindra, segera menyelesaikan persoalan kepemilikan kantor partai di setiap DPC demi kelancaran jalannya roda partai dalam menyambut Pemilu.

“Karena di tahun ini, di tahun politik ini, diharapkan setiap kader sudah fokus untuk kemenangan Gerindra di Sumsel dan tentunya memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden”, tegasnya.

Terkait HUT ke-15 Partai Gerindra yang akan diperingati di seluruh Indonesia pada 6 Februari 2023, Cici pun menginstruksikan kepada seluruh DPC, PAC, Ranting dan simpatisan untuk memasang bendera Partai Gerindra dan melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat.

“Kibarkan bendera partai sampai ke pelosok-pelosok desa. Buatlah kegiatan yang menyentuh masyarakat, bakti sosial, dan lain sebagainya. Jadikan HUT Gerindra ini sebagai momentum kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo”, pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved