Berita Polda Sumsel

Sertijab Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Diana Rudi Setiawan ke Monica M Zulkarnain

Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sumsel (Sumatera Selatan) dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sumsel. 

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sumsel (Sumatera Selatan) Ny Diana Rudi Setiawan, Ny Evi A Rachmad Wibowo (tengah memegang cinderamata, Ny Monica M Zulkarnain 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sumsel (Sumatera Selatan) dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sumsel

Menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, di ruang serbaguna lantai 2 gedung utama presisi Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang, Senin (2/1/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua PD Bhayangkari Sumsel Evi A Rachmad Wibowo, turut dihadiri para pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Sumsel serta para Ketua Bhayangkari Cabang Sumsel.

Ketua PD Bhayangkari Sumsel Evi A Rachmad Wibowo memimpin Sertijab Wakil Ketua Bhayangkari
Ketua PD Bhayangkari Sumsel Evi A Rachmad Wibowo memimpin Sertijab Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Diana Rudi Setiawan ke Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel yang baru Monica M Zulkarnain, di ruang serbaguna lantai 2 gedung utama presisi Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang, Senin (2/1/2023).

Evi A Rachmad Wibowo, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sertijab ini merupakan suatu hal yang biasa sebagai wujud dari dinamika dan kelangsungan organisasi yang terus berjalan sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Selaku Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Evi A Rachmad Wibowo atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Diana Rudi Setiawan yang telah berupaya dengan kesungguhan, ketekunan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan dedikasinya guna memajukan Bhayangkari sebagai Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel

Evi A Rachmad Wibowo juga mengatakan, selamat datang dan selamat bergabung pejabat Wakil Ketua Bhayangkari yang baru di Polda Sumsel Monica M Zulkarnain

Selain itu, Evi A Rachmad Wibowo juga mengingatkan, kepada seluruh Bhayangkari, bahwa setiap anggota Bhayangkari memiliki peran ganda baik sebagai istri anggota Polri, sebagai ibu di dalam keluarga, dan juga sebagai anggota didalam organisasi.

“Kita sebagai ibu di dalam rumah tangga sekaligus istri anggota Polri wajib menjaga kewibawaan dan kehormatan pribadi suami maupun institusi Polri,” pesan ibu Kapolda Sumsel.

Ditempat yang sama Diana Rudi Setiawan menyampaikan, kesan pesan dan terima kasih kepada Ketua PD  Bhayangkari beserta seluruh Pengurus PD Bhayangkari cabang dan ranting mohon doa. 

Pada kesempatan tersebut dilanjutkan perkenalan Wakil ketua PD Bhayangkari Sumsel Monica M Zulkarnain sebelum foto bersama serta pelepasan Rudi Setiawan dengan pemberian bunga oleh seluruh Pengurus bhayangkari dan yayasan kemala bhayangkari. 

 

 

Ketua PD Bhayangkari Sumsel Evi A Rachmad Wibowo memimpin Sertijab Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Diana Rudi Setiawan ke Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel yang baru Monica M Zulkarnain, di ruang serbaguna lantai 2 gedung utama presisi Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang, Senin (2/1/2023).

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved