Berita Palembang

Jajaran Personel Polda Sumsel Rutin Senam Bersama Menjaga Kebugaran Tubuh Dalam Melaksanakan Tugas

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Jajaran personel Polda Sumsel, kembali menggelar olahraga bersama di lapangan Apel pagi guna memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh dinas untuk Olahraga bersama.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna menambah kebugaran dan kesehatan, personel Polda Sumsel, kembali menggelar olahraga bersama di lapangan Apel pagi guna memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh dinas untuk Olahraga bersama. 

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan walau kita disibukan dengan kegiatan lainnya guna menjaga kesehatan. 

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya, Selasa 27 Desember 2022.

senam bersama personel di jajaran Polda Sumsel
Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi dan Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM senam bersama personel di jajaran Polda Sumsel untuk menjaga kebugaran tubuh dalam melaksanakan tugas.

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh.

“Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Wakapolres Lahat ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga baik dalam waktu diberikan oleh kedinasan maupun diluar jam dinas.

“Serta dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu kita imbau personel untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved