Pemilu 2024, Ketua Bapilu Gerindra Sumsel Siap Menangkan Prabowo Subianto Presiden 2024

Ketua Bapilu optimis akan membawa Partai Gerindra sebagai pemenang di Sumsel dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Sripoku.com/Abdul Hafiz
Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Gerindra Sumsel, AW Noviadi didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi memberi sambutan pada Rakerda dan Pengukuhan Bappilu Partai Gerindra 17 kabupaten/kota se-Sumsel di Ballroom Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (15/12/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Wazir atau AW Noviadi mengatakan, jajarannya sebagai "Panglima Perang" Partai dalam pemilu 2024, siap memenangkan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu dan mengantarkan Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto sebagai Presiden. 

Penegasan ini disampaikan Ovi sapaan akrab AW Noviadi, di sela-sela penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bapilu partai Gerindra se Sumsel di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (15/12/2022). 

"Kami Bapilu provinsi Sumsel bersama 17 kabupaten kota se Sumsel, telah melakukan rapat kerja Bapilu untuk menyepakati program kerja, yang akan memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 dan pak Prabowo sebagai Presiden," kata Ovi didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi dan jajaran. 

Diakuisisi putra Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya ini, dirinya mengklaim jajarannya yang pertama mulai bergerak di Sumsel, untuk menyiapkan pemenangan Pemilu 2024 setelah partainya dinyatakan jadi peserta Pemilu 2024.

"Mungkin kami partai pertama yang melaksanakan Rakerda pertama Bapilu, bertepatan dengan pengumuman no urut peserta pemilu di Sumsel. Kami InsyaAllah adalah partai pertama yang gaspol untuk pemenangan Partai Gerindra di pemilu 2024," tegasnya. 

Mantan Bupati Ogan Ilir (OI) ini, sangat optimis dengan struktur badan yang ia pimpin, akan membawa Partai Gerindra sebagai pemenang di Sumsel dan mengantarkan Prabowo sebagai Presiden. 

"Bapilu Gerindra Sumsel memiliki tujuh koordinator, yang dimana kami sebut tujuh roda Partai Gerindra untuk pemenangan 2024, dengan memahas startegi dan isu kabupaten/kota yang outputnya dengan program kerja yang sudah dituangkan bersama, yang nantinya berjuang bersama pengurus sesuai intruksi DPP, " ucapnya. 

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi optimis partainya memenangkan pemilu 2024 dan menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang. 

Keoptimisan ini disampaikan Cici sapaan akrab Kartika Sandra Desi di sela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Sumsel yang dikomandoi Ahmad Wazir Noviadi, dan kini sudah terbentuk hingga tingkat kabupaten kota di Sumsel. 

Gerindra meyakini Bapilu nanti diibaratkan sebagai panglima perang bagi partai Gerindra dalam mendulang suara dan mengawal kemenangan pada kontestasi politik 2024.

"Harapannya dengan Bapilu ini ibarat panglima perang untuk memenangkan partai  Gerindra dan pak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024," harapnya. 

Lebih lanjut Cici tak menyoal adanya partai baru yang menjadi kontestan pemilu 2024. Menurutnya, bertambahnya partai baru diharapkan mewarnai politik di Indonesia dan Sumsel khususnya. 

"Bagi kami partai baru ini bukan pesaing atau rival, tetapi sebagai warna politik untuk membangun Sumsel," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved